PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Perkuat Kerjasama Media, Kabag Humas Padang Kunjungi Harian Rakyat Sumbar

          Perkuat Kerjasama Media, Kabag Humas Padang Kunjungi Harian Rakyat Sumbar
Perkuat Kerjasama Media, Kabag Humas Padang Amrizal Rengganis Kunjungi Harian Rakyat Sumbar.
Perkuat Kerjasama Media, Kabag Humas Padang Kunjungi Harian Rakyat Sumbar
BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai juru bicara dalam menyampaikan informasi pemerintah, sudah sepatutnya Bagian Humas Setdako Padang menjadi pintu masuk dan keluarnya informasi.

"Kita akan menggali berbagai informasi mengenai program-program unggulan Pemko Padang dari OPD, Kecamatan dan Kelurahan  di lingkungan Pemko Padang untuk nantinya diolah dan disampaikan kembali kepada publik," jelas Kabag Humas Setdako Padang Amrizal Rengganis saat berkunjung ke Kantor Media Cetak Harian Rakyat Sumbar, Senin, 13 Januari 2020.

"Untuk mempublikasikan informasi tersebut, tentu kami juga perlu menjalin kerjasama dengan berbagai media, salah satunya media cetak harian Rakyat Sumbar ini", tuturnya lagi.

Kabag Humas Rengga mengungkapkan, Kantor Harian Rakyat Sumbar merupakan kunjungan kerja pertamanya ke media pascadilantik menjadi Kabag Humas beberapa waktu lalu.

"Kita rencanakan untuk mengunjungi setiap kantor media di Kota Padang untuk mewujudkan visi Pers adalah Sahabat Pemerintah, Pers adalah Mitra Pemerintah. Jadi, kami datang kemari untuk memperat hubungan silaturrahim sesama mitra kerja," imbuhnya.

Sementara itu, General Manager Rakyat Sumbar Firdaus menyambut kedatangan tim bagian Humas Kota tersebut dengan sangat gembira. "Ini langkah cepat yang dilakukan oleh Bagian Humas untuk terus memperat hubungan dengan media dan kami sangat apresiasi," jelasnya.

Menurut Firdaus, hubungan silaturrahim ini harus terus diperkuat mengingat peran media dalam mempublikasikan kegiatan yang dilakukan Pemerintah Kota Padang sangatlah penting . Pers sebagai sarana untuk penyaluran informasi sekaligus mitra pemerintah harus dapat saling bekerjasama.

"Kita tentunya sangat berharap, kerjasama yang kita lakukan selama ini dapat terus berjalan guna membangun Kota Padang lebih baik lagi kedepan," tutupnya.

(rel)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *