PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Panik Bukan Main, Akun YouTube Evi Masamba di Hack Orang Tak Dikenal

          Panik Bukan Main, Akun YouTube Evi Masamba di Hack Orang Tak Dikenal
Pedangdut yang memiliki suara tinggi dan bening, Evi Masamba.
Panik Bukan Main, Akun YouTube Evi Masamba di Hack Orang Tak Dikenal
BENTENGSUMBAR.COM - Kabar tidak menyenangkan datang dari seorang pedangdut yang memiliki suara tinggi dan bening, Evi Masamba. Akun YoutTube miliknya telah di hack oleh orang tak dikenal.

Hal tersebut, terungkap lewat unggahan Evi di Instagram @evi_masamba_real. Evi mengaku jika hal itu diketahui ketika bangun tidur pagi hari. 

"Ya allah pagi2 bangun akunku di hack orangg?????? ada yang bisa bantu saya gak buat balikin akun ini???," tulis Evi Masamba sambil mengunggah gambar akun YouTube miliknya.

Evi pun berharap ada balasan komentar yang dapat membantunya untuk mengembalikan akun tersebut. Dalam pantauan JagoDangdut banyak warganet yang coba untuk membantunya lewat kolom komentar.

"Tanya sama kak Ruben aja,karena kak Ruben Akum Youtube Mop Chanelnya di hack orang juga,dan sekarang udah balik kak....semoga akun kak Evi cpt balik ya,,,Aamiin," tulis salah satu komentar warganet.

Hingga berita ini diturunkan akun YouTube Evi Masamba Official tersebut masih bernama "Bageshwori". Namun, tidak ada unggahan video yang mencurigakan atau iseng di channel Evi tersebut.

Seperti diketahui, akun tersebut sudah memiliki 48 ribu lebih subcriber. Video terakhir yang diunggah berjudul "Evi Masamba Berburu Hewan di Pasar Jatinegara Berapakah harganya??" pada hari Rabu, 7 Januari 2020.

(Source: jagodangdut.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *