Lifestyle

PADANG

SUMBAR

Sukseskan MTQ di Kuranji, Irwan Basir dan M Fikar Sumbangkan Dana

          Sukseskan MTQ di Kuranji, Irwan Basir dan M Fikar Sumbangkan Dana
Sukseskan MTQ di Kuranji, Irwan Basir dan M Fikar Sumbangkan Dana.
Iklan HPN Rahmat Saleh
Sukseskan MTQ di Kuranji, Irwan Basir dan M Fikar Sumbangkan Dana
BENTENGSUMBAR.COM - Kepeawaian Camat Kuranji Eka Putra Buchari dalam merangkul semua elemen masyarakat di Kenagarian Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat layak diajungkan jempol.

Pasalnya, dengan ditunjuknya Kecamatan Kuranji sebagai tuan rumah MTQ tingkat Kota Padanf, Camat Eka Putra Buchari langsung bergerak cepat dengan merangkul semua stakeholder yang ada di Kuranji.

Hal itu diakui oleh Ketua Majelis Adat (MPA) Kerapatan Adat Nagari (KAN) Pauh IX, Irwan Basir Datuk Rajo Alam dan Rang Tuo Suku Tanjuang Ampang M Fikar Datuk Rajo Magek.

"Alhamdulillah, Pak Camat kita ini pandai dalam merangkul semua elemen dan stakeholder yang ada di Nagari Pauh IX Kecamatan Kuranji. Semoga dengan ini, semua program pembangunan dapat berjalan dengan baik di Kuranji," ujar Irwan Basir, Selasa, 21 Januari 2020.

Senada dengan itu, M Fikar Datuk Rajo Magek mengapresiasi Camat Kuranji Eka Putra Buchari yang berani mengambil keputusan menerima penunjukkan Kecamatan Kuranji sebagai tuan rumah MTQ tingkat Kota Padang.

"Kita apresiasi dan suport Pak Camat. Mari kita sukseskan MTQ di daerah kita, baik tingkat kecamatan maupun tingkat kota," ujar M Fikar yang dipercaya sebagai Ketua MTQ tingkat Kecamatan Kuranji.

Imbauan Irwan Basir Datuk Rajo Alam dan M Fikar bukan sekedar pepesan kosong. Ini dibuktikan dengan perbuatan. Keduanya menjadi penyumbang awal dana pelaksanaan MTQ di Kecamatan Kuranji dengan masing-masing menyumbang Rp5 juta.

Sumbangan itu diterima langsung oleh Camat Kuranji Eka Putra Buchari pada saat rapat pembentukan panitia MTQ tingkat Kecamatan Kuranji, Selasa, 21 Januari 2020.

Tuan Rumah Tingkat Kota

Kepala Bagian Kesra Kota Padang, Amriman M menegaskan, Kecamatan Kuranji ditunjuk sebagai tuan rumah MTQ tingkat Kota Padang.

"Alhamdulillah, kita sudah sepakat menunjuk Kuranji sebagai tuan rumah MTQ tingkat Kota Padang. Proses administrasinya sedang diurus," ungkapnya baru-baru ini.

Amriman M pun menegaskan, sebagai putra Kuranji, ia pun mengetahui persis bahwa Kuranji selama ini merupakan gudang Qori dan Qoriah di Kota Padang.

"Maka sudah tepat rasanya Kuranji ditunjuk sebagai tuan rumah. Camat sudah menyatakan kesiapannya," jelas Amriman.

(by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *