PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Tutup Turnamen U-13, Aye Apresiasi Penyelenggaraan PSTS Tabing Cup 2020

          Tutup Turnamen U-13, Aye Apresiasi Penyelenggaraan PSTS Tabing Cup 2020
Tutup Turnamen U-13, Aye Apresiasi Penyelenggaraan PSTS Tabing Cup 2020.
Tutup Turnamen U-13, Aye Apresiasi Penyelenggaraan PSTS Tabing Cup 2020
BENTENGSUMBAR. COM - Ketua Askot PSSI Kota Padang Mastilizal Aye menghadiri penutupan turnamen PSTS Tabing Cup-2020 U-13 se-Sumatra Barat, Ahad,  12 Januari 2020.

Turnamen itu diikuti oleh 12 clup se -Sumbar. Turnamen U-13 yang diselenggarakan  PSTS Tabing tersebut merupakan sebagai bentuk wujud pembinaan usia muda di dalam olahraga sepak bola, dengan mencari bibit-bibit potensial yang dapat menjadi icon sepak bola di Kota Padang.

Ketua Umum Askot PSSI Kota Padang Mastilizal Aye menyampaikan apresiasi kepada PSTS Tabing yang telah melakukan kegiatan turnamen U-13 untuk menjaring  bibit pemain berbakat di Sumatra Barat, khususnya Kota Padang.

Apalagi, kata Aye,  turnamen ini diikuti oleh 12 SSB di Sumatra Barat. Ini merupakam bukti adanya peningkatan responsibilitas olahraga sepak bola di kalangan usia muda melalui sekolah sepak bola yang ada di Kota Padang.

"Kami berpesan kepada seluruh anak didik SSB yang mengikuti liga junior ini untuk berlatih dan mengikuti arahan pelatih. Bagi yang mendapat juara saya ucapkan selamat, pertahankan prestasi dan berlatih terus, bagi yang belum juara terus berlatih dan tingkatkan kualitas latihan," ucap Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang ini.

Dari 12 club yang mengikuti turnamen U-13 PSTS Tabing, tampil  di babak final BBC Batung Taba vs Exellent Batu Sangkar.  Permainan sama-sama kuat, sehingga berakhir dengan adu finalti  dengn skor akhir 3-2. Jadi,  piala Turumen PSTS di boyong oleh BBC Batung Taba

Sementara itu,  Exselen Batu Sangkar harus menerima bertengger di posisi 2. Posisi 3 diraih oleh KLA-DENTIS FC  yang mengalahkan PSTS Tabing dengan skor 3-2.

Laporan: Zulkifli Sikumbang
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *