AJO Pasbar Serahkan Bantuan Ke Panti Asuhan YGBB

BENTENGSUMBAR.COM - Perkumpulan Jurnalis Online (AJO) Pasbar menyerahkan bantuan kepada panti asuhan  Yayasan Gerakan Bunda Berbagi (YGBB),  Rabu, 12 Februari 2020 di jalan Yaptip, Pasaman Baru Kecamatan Pasaman.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Bupati Pasaman Barat  Yulianto bersama Walikota Pariaman Genius Umar dan beberapa Kepala OPD Kabupaten Pasaman Barat.

Kegiatan Santunan Anak Yatim ini merupakan salah-satu rangkaian acara dari AJO dalam rangka Memperingati Hari Pers Nasional HPN.

AJO menyerahkan bantuan berupa uang dan bahan pokok, seperti, beras, roti, mie Instan dan lainnya. Kemudian Bupati Pasaman Barat dan Walikota Pariaman juga ikut andil dan berkontribusi dalam acara ini.

"Terima kasih Walikota Pariaman  dan AJO Pasbar yang telah ikut berpartisipasi memberikan bantuan untuk anak-anak kita di sini. Semoga bermanfaat dan bisa digunakan untuk keperluan di panti," kata Yulianto.

Selain itu, Bupati dan Walikota beserta rombongan dalam kesempatan ini melihat langsung kondisi bangunan sementara rumah huni panti. karena pembangunan panti masih dalam proses pemerataan lokasi dan pengumpulan dana.

Bupati Yulianto menyempaikan sangat mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh AJO Pasbar ini. "Menolong sesama adalah tanggung jawab moril kita bersama, dan saya sangat mendukung hal tersebut," ujarnya.

Dikatakan Yulianto, sebagai Bupati Pasbar, la sangat peduli dan berusaha mencari solusi untuk membantu pembangunan panti tersebut.

"Sebagai bupati Pasbar, kami bersama anggota DPRD, dianggaran baru ini, akan menganggarkan pembangunan Panti asuhan YGGB ini," pungkas Yulianto.

Ketua AJO Muhammad Fadli, menyampaikan terima kasih Kepada Bupati Pasaman Barat dan Walikota Pariaman yang turut hadir dalam kegiatan berbagi yang dilaksanakan oleh Perkumpulan Jurnalistik Online (AJO) Pasbar ini, bahkan ikut berpastisipasi dalam kegiatan berbagi ini.

Fadli juga meyampaikan, bahwa Kegiatan ini akan menjadi agenda bulanan di AJO Pasbar yang akan dilakukan minimal setiap empat bulan sekali.

"Terima kasih Pak Bupati dan Pak Walikota yang ikut Hadir dan berpastisipasi dalam kegiatan ini. Kedepannya Kegiatan ini akan menjadi agenda yang berkelanjutan di AJO Pasbar," ungkap Fadli.

(Rido)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »