Buka LDKS di SMA Al Istiqomah, Ini Pesan Bupati Yulianto

Buka LDKS di SMAN Al Itiqomah, Ini Pesan Bupati Yulianto
BENTENGSUMBAR.COM - Bupati Pasaman Barat Yulianto  membuka secara resmi acara Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) di SMA Al Itiqamah, Jumat, 7  Februari 2020 malam.

Pelatihan ini diikuti oleh seluruh organisasi yang berada di bawah naungan OSIS SMA Al Istiqamah dan seluruh siswa kelas X SMA Al Istiqamah.

Pengurus Yayasan SMA Al Istiqamah Adriwilza mengatakan,  acara ini diadakan setiap tahunnya di sekolah tersebut guna mendidik para pemimpin-pemimpin organisai dan siswa-siswa agar menjadi lebih baik.

Adriwilza jugs menyampaikan rasa terima kasih kepada bupati yang sempat hadir di acara pelatihan LDKS tersebut.

"Saya sangat berterima kasih kepada bupati yang menyempatkan diri untuk hadir di acara ini. Kemudian saya berharap acara LDKS ini bisa berjalan dengan lancar" tuturnya.

Bupati Yulianto pada kesempatan itu menyampaikan, pelatihan kepemimpinan tingkat dasar merupakan pelatihan untuk menjadi pemimpin yang baik dan menjadi pemimpin yang amanah dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin.

"Saya harap setelah melakukan patihan ini, adik-adik bisa menjadi pemimpin yang amanah dan menjalankan tugas kepemimpinan tersebut dengan baik," ungkapnya.

Bupati juga mengajak para hadirin agar bersama-sama membangun Pasaman Barat menjadi lebih baik lagi kedepannya.

"Mari kita  bersama-sama membangun Kabupaten Pasaman Barat ini agar lebih baik dan lebih maju dari Kabupaten lain," ungkapnya.

(Ridho)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »