Hamdi Paparkan Visi Misi Sebagai Balon Bupati Pasbar di PBB

Hamidi Paparkan Visi Misi Sebagai Balon Bupati Pasbar di PBB
BENTENGSUMBAR.COM - Bacalon Wakil Bupati Pasaman Barat Hamdi memaparkan visi dan misi Bakal Calon Wakil Bupati di kantor Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Pasaman Barat, Senin, 10 Februari 2020.

Sebagai Balon Wakil Bupati, ia menyampaikan visi dan misi kepada semua kader Partai Bulan Bintang (PBB).

Berikut visi dan misi Hamdi:

Visi:
Mewujudkan Kabupaten Pasaman Barat Yang Maju Dan Sejahtera.

Misi:
1. Meninkatkan kualitas kehidupan beragama.
2. Meningkatkan kualitas SDM.
3. Meningkatkan perekonomian masyarakat.
4. Melaksanakan pemerintahan yang baik.
Ketua DPC PBB Pasbar Domigus Putra SE mengatakan

Hamdi mengatakan, jika terpilih sebagai Wakil Bupati, dirinya akan memberikan perhatian khusus terhadap daerah-daerah terisolir dan membantu rakyat miskin di Pasaman Barat.

"Ketika musrembang kecamatan, jika proyek itu lebih dari empat milyar, maka dana proyek tersebut akan dibantu oleh Pemerintah Pusat, dan mengelola dana Bazda dan Zakat untuk membantu rakyat miskin," ungkapnya.

Hamdi juga mengatakan, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di sektor pertanian dan perkebunan, maka harus memberdayakan pupuk bioteknologi.

"Kita harus menyentuh petani, dengan cara memberdayakan pupuk bioteknologi, karena semua bahannya bisa kita jumpai di Kabupaten Pasaman Barat ini sehingga para petani bisa mandiri dan tentunya akan menghemat biaya bagi para petani," tuturnya.

Ketua DPC PBB Domigus Saputra menyambut baik visi dan misi Balon Wakil Bupati tersebut.

Domi juga mengatakan, bedah visi misi tersebut merupakan momentum dalam mempertajam visi misi dari masing - masing balon, sehingga menjadi visi misi yang sempurna.

"Kami butuh kandidat yang kiranya bisa membantu PBB ini menjadi partai yang besar dan diperhitungkan di Pasaman Barat nantinya, bukan hanya sekedar numpang tiket pencalonan saja," katanya.

Sementara itu, ketua panitia seleksi (pansel) Ade Herdiansyah mengatakan, dalam momen penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati ini, PBB Pasaman Barat menawarkan sebuah nilai, bukan angka.

"Kami tidak menawarkan angka, tapi menawarkan nilai, karena sebuah nilai ini bersifat universal dan tak terbatas," katanya.

Dia mengharapkan, nantinya pimimpin Pasaman Barat harus memiliki akhlak yang mulia, tegas, lugas, jelas, ngayomi, mayungi, ngempani, berpikiran tajam dan berpandangan luas.

(Rido)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »