Opini

PARLEMEN

Sports

Mesjid Agung Istiqamah Gelar Wisuda Iqra’

          Mesjid Agung Istiqamah Gelar Wisuda Iqra’
Mesjid Agung Istiqamah Gelar Wisuda Iqra’.
Mesjid Agung Istiqamah Gelar Wisuda Iqra’
BENTENGSUMBAR.COM - Puluhan peserta Wisuda Iqra’ nampak antusias menunggu giliran untuk menunjukkan kemampuan dihadapan juri dan pembina serta orang tua peserta disaksikan masyarakat kelurahan Bulakan Balai Kandi, Minggu, 9 Februari 2020.

Bertempat di halaman Mesjid Istiqamah kegiatan ini berlanjut dengan khatam Alquran pada hari Senin sebagai puncak acara. Setelah sebelumnya dilaksanakan pawai ta’aruf di jalan Sukarno Hatta Koto Nan Ampek.

Antusias masyarakat Bulakan Balai Kandi dan sekitarnya kelihatan ketika melihat iring-iringan pawai ta’aruf dengan dimeriahkan drum band SMKN 2 Payakumbuh.

Robby Setiadi Hardana, ketua panitia khatam Alquran dan Wisuda Iqra’ yang juga ketua karang taruna kecamatan Payakumbuh Barat mengatakan kepada wartawan bahwa pada kegiatan di mesjid agung Istiqamah tahun 2020 ini tercatat sebanyak 99 peserta.

“Dari total peserta tersebut terbagi menjadi 77 peserta khatam Alquran dan 23 peserta Wisuda Iqra’. Keseluruhannya terdiri dari 32 laki laki dan 67 perempuan. Alhamdulillah dengan kerjasama dan dukungan masyarakat Bulakan Balai Kandi serta semua pihak, acara ini dapat terselenggara dengan lancar,” terangnya.

(HM/rel)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Enter your email address. Its free!

Delivered by FeedBurner

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *