Millen Cyrus Pajang Foto Topless, Bikin Heboh dan Ngaku Sedang Belajar Jadi Model Profesional

Millen Cyrus Pajang Foto Topless, Bikin Heboh dan Ngaku Sedang Belajar Jadi Model Profesional
BENTENGSUMBAR.COM - Millen Cyrus baru saja bikin dunia maya heboh dengan postingan terbarunya di Instagram. Keponakan Ashanty ini mengunggah sebuah foto tanpa busana atasan alias topless di akun pribadinya, @millencyrus.

Foto itu diambil oleh seorang fotografer dan Millen berpose bak model profesional. Ia menutup kedua dadanya dengan sebelah tangan agar tak terlalu tampak vulgar, sementara tangan lainnya bersandar di bangku.

Dalam pemotretan ini ia hanya mengenakan celana panjang berwarna biru muda. Millen memadukan celananya dengan sandal high heels bermodel tali dan berwarna senada.

Millen Topless

Millen Cyrus Pajang Foto Topless, Bikin Heboh dan Ngaku Sedang Belajar Jadi Model Profesional
Potret Millen ini langsung bikin heboh dunia maya dengan ratusan komentar yang masuk ke akunnya. Banyak yang menilai bahwa penampilan Millen di foto ini sangat hot.

Sementara Millen sendiri menyebut bahwa pose ini adalah bagian dari usahanya untuk belajar jadi model profesional. Hal itu disebutkan Millen di kolom caption foto tersebut.

"learning the ways of professional modeling ????????#photoshoot#model#agencymodel," tulisnya.

Pamer Side Boobs

Tidak hanya berpose dari depan dengan tangan menutupi bagian dada. Millen juga mengunggah foto yang diambil dari samping dan ia menunjukkan side boobsnya.

Kali ini ia menutupi bagian pribadinya dengan lengan sebelah kiri. Sementara bagian depan yang menghadap ke dinding tak ditutupi dengan sehelai kain pun.

Pemotretan ini sendiri berlangsung di luar ruangan, tampak seperti bagian atas sebuah gedung. Netizen pun heboh karena lokasinya yang berisiko dilihat orang secara tak sengaja sementara Millen sedang tidak berpakaian dengan semestinya.

(Source: kapanlagi.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »