Lifestyle

PADANG

SUMBAR

Peringati HPN, Bupati Pasbar Gelar Temu Ramah dengan Awak Media

          Peringati HPN, Bupati Pasbar Gelar Temu Ramah dengan Awak Media
Peringati HPN, Bupati Pasbar Gelar Temu Ramah dengan Awak Media.
Iklan
BENTENGSUMBAR.COM - Bupati Pasaman Barat Yulianto menggelar kegiatan temu ramah dengan Wartawan Media Cetak, Media Elektronik dan Media Online se-Kabupaten Pasaman Barat. Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pers Naional (HPN) di Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat, Simpang Empat, Minggu 16 Februari 2020.

Bupati Yulianto mengatakan, Hari Pers Nasional merupakan tonggak sejarah pers di indonesia, dan dalam rangka memperingati HPN ini, semua elemen harus bersatu dan bersama-sama untuk membangun Pasaman Barat ini.

"Dalam rangka Memperingati HPN ini, saya mengajak semua rekan-rekan wartawan untuk bersama-sama memajukan Pasaman Barat ini khususnya dalam hal-hal pemberitaan," ungkapnya.

Bupati juga mengatakan, Peran Pers yang juga merupakan sebagai pemberi Informasi ke publik, baik di Media Cetak maupun Media Online.

"Pers ini sangat berperan sebagai kontrol sosial di masyarakat maupun di pemerintahan, Karena di dalam Pemerintahan Pers sangat membantu untuk menjadi kontrol penyeimbang kinerja pemerintah" ungkapnya

Selain itu, Bupati juga mengajak semua insan Prs untuk membantu pemerintah terkait pembangunan di daerah Kabupaten Pasaman Barat.

Dan Bupati juga berharap kepada semua pejabat daerah Kabupaten Pasaman Barat, untuk melobi Pemerintah Pusat terkait anggaran untuk membangun Infrastruktur-infrastruktur di Pasaman Barat.

"Kepada semua Pejabat Daerah Kabupaten Pasaman Barat, mari kita bersama-sama melobi Pemerintah Pusat terkait pembagunan, karena walaupun anggarannya besar, itu bisa dilakukan dan bisa disetujui oleh Pemerintah Pusat, contohnya kita baru saja mendapatkan kucuran dana sebanyak Rp816 milyar dari Pemerintah Pusat unutuk kelanjutan pembangunan pelabuhan Teluk Tapang di Air Bangis," ujar Bupati menambahkan.

(Rido)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *