Reses Elly Thrisyanti di Batu Gadang, Warga Minta Perbaikan Irigasi

Reses Elly Thrisyanti di Batu Gadang, Warga Minta Perbaikan Irigasi
BENTENGSUMBAR.COM - Sebagai anggota DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti melaksanakan reses di Kelurahan Batu Gadang, Ahad, 9 Februari 2020, bertempat di Pustu Batu Gadang.

Pada kesempatan itu, Elly Thrisyanti menyampaikan, tujuan rese tersebut adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat yang akan diperjuangkan di lembaga kedewanan.

"Reses ini adalah agenda rutin bagi anggota dewan untuk turun ke lapangan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat," ujarnya.

Elly juga mengatakan, karena saat ini sedang dilaksanakan Rakorbang di kelurahan, maka usulan pembangunan dari masyarakat juga dapat disampaikan melalui Rakorbang.

Elly juga mengingatkan para lurah agar hati-hati dalam penggunaan Dana Alokasi Umum (DAU) yang saat ini dikelola oleh masing-masing kelurahan.

Sementara itu, pada kesempatan itu warga meminta kepada Elly Thrisyanti untuk memperjuangkan irigasi, jembatan, dan jalan yang rusak di daerah itu agar diperbaiki.

Elly mengatakan, sebagai anggota dewan dirinya hanya penyambung lidah rakyat. "Insya Allah, aspirasi yang disampaikan kepada kami, akan kami perjuangkan. Ini akan kita selesaikan secara bertahap," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Elly juga menyerahkan bantuan becak motor dan mesin pemotong ruput yang diperjuangkan melalui Pokok-pokok pikiran Elly Thrisyanti.

Acara reses yang dimeriahkan oleh kesenian tradisional KIM tersebut  dihadiri Camat Lubuk Kilangan Yal Masri, Lurah Batu Gadang, anggota DPRD Kota Padang Budi Syahrial dan Boby Rustam beserta istri serta ratusan warga.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »