Lifestyle

PADANG

SUMBAR

3 Pasien Corona yang Sembuh Diberi Oleh-oleh Jamu dari Jokowi

          3 Pasien Corona yang Sembuh Diberi Oleh-oleh Jamu dari Jokowi
3 Pasien Corona yang Sembuh Diberi Oleh-oleh Jamu dari Jokowi.
Iklan Sosial BMPN Pauh IX
BENTENGSUMBAR.COM - Presiden Joko Widodo atau Jokowi memberikan jamu kepada pasien virus Corona 01, 02, 03 yang telah dinyatakan sembuh. Jamu tersebut diserahkan oleh Menteri Kesehatan RI Terawan Agus Putranto di RSPI Sulianti Saroso.

"Saya sekalian membawakan oleh-oleh dari Pak Jokowi untuk bekal pasien nomor 01, 02, 03 yang sudah sehat berupa jamu," ujar Terawan di RSPI Sulianti Saroso, Jakarta Utara, Senin 16 Maret 2020.

Terawan mengatakan Jokowi memberikan jamu tersebut untuk suplemen bagi pasien 01, 02, 03 karena baru sembuh dari virus Corona. Jokowi juga berpesan agar jamu tersebut diminum agar menambah daya tahan tubuh dan imunitas.

"Pesan Jokowi mohon bisa diminum, dinikmati untuk menjaga kesehatan," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Juru Bicara Pemerintah khusus penanganan virus corona, Achmad Yurianto menyatakan dengan tiga pasien tersebut sudah dites selama dua kali dengan hasil negatif Corona. "Kami periksa dua kali berturut-turut dan hasilnya negatif dan tidak ada keluhan," ujarnya.

Yurry menambahkan bahwa imunitas pasien yang telah dinyatakan sembuh corona tersebut sudah  kebal dan dalam keadaan sehat. Ketiga pasien tersebut juga sudah diperbolehkan untuk kembali ke rumah.

(Sumber: tempo.co)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *