Opini

Lifestyle

Sports

Antisipasi Dampak Virus Corona, Pemprov Sumbar Akan Lakukan Pendampingan Terhadap Investor

          Antisipasi Dampak Virus Corona, Pemprov Sumbar Akan Lakukan Pendampingan Terhadap Investor
Foto: Maswar Dedi. Antisipasi Dampak Virus Corona, Pemprov Sumbar Akan Lakukan Pendampingan Terhadap Investor.
Iklan

BENTENGSUMBAR.COM - Wabah virus corona telah mempengaruhi perekonomian dunia, termasuk pada sektor investasi dan penanaman modal. Namun di Sumatera Barat, wabah virus corona belum mempengaruhi sektor investasi. 

Meski demikian, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat tetap mengambil langkah antisipasi. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sumatera Barat Maswar Dedi mengungkap beberapa langkah untuk mengatisipasi dampak virus corona terhadap investasi dan penanaman modal di Sumbar.

"Kita akan melakukan pendampingan terhadap investor yang sedang berinvestasi  di Sumbar dan kita akan memastikan serta mengupayakan agar investasinya tersebut tetap berjalan," ungkap Maswar Dedi via pesan singkat WhatsApp, Kamis, 5 Maret 2020.

Tak hanya itu, jelas Maswar Dedi, pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan kabupaten/kota untuk melakukan pemantauan terhadap investasi yang ada di daerah masing-masing.

"Kita akan melakukan koordinasi dengan aparat PTSP di kab/kota untuk melakukan pemantauan terhadap investasi yang ada di daerah masing-masing," cakapnya.

Sebelumnya, Maswar Dedi menegaskan, sampai saat ini investasi di Sumatera Barat belum terpengaruh oleh wabah virus corona yang melanda dunia.

"Alhamdulillah, wabah virus corona yang melanda dunia belum mempengaruhi investasi yang masuk ke Sumatera Barat sampai saat ini," ungkapnya ketika dikonfirmasi BentengSumbar.com, Kamis, 5 Maret 2020.

(by/hms-Sumbar)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *