Besok, Ketua BMPN Pauh IX Subuh Mubaraqah di Pasar Ambacang


BENTENGSUMBAR.COM - Menyadari tugas pemimpin bukan sekedar membangun infrastruktur, tapi juga membangun Sumber Daya Manusia yang berakhlaq dan beriman kepada Allah, Ketua Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX Muhammad Fikar Datuk Rajo Magek terus menggalakan kegiatan Subuh Mubaraqah.

Besok, Sabtu, 7 Maret 2020, Muhammad Fikar Datuk Rajo Magek memberikan pengajian pada Subuh Mubaraqah di Masjid Al-Abrar Villa Tarok Kelurahan Pasar Ambacang Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat.

"InsyaAllah, besok kita menggelar Subuh Mubaraqah di Masjid Al-Abrar Villa Tarok Pasar Ambacang," ungkap Sekretaris PD DMI Kota Padang ini kepada BentengSumbar.com, Jumat, 6 Maret 2020.

Ia mengatakan, dalam Islam, pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berakhlaq dan beriman kepada Allah merupakan tonggak dasar yang mesti dilakukan.

"Rasullah SAW diutus ke muka bumi ini, tugas pokoknya adalah memperbaiki akhlaq anak manusia. Ini berarti, menjadi tugas pokok kita semua, tak hanya pemimpin formal, tetapi juga pemimpin non formal," urai Sekretaris PD Muhammadiyah Kota Padang ini.

Untuk kajian Subuh Mubaraqah besok, kata Muhammad Fikar Datuk Rajo Magek, mengambil topik "Penghapus-penghapus Amal". 

"Mari kita sukseskan gerakan Subuh Mubaraqah ini dalam rangka menciptakan generasi yang berkarakter dan berkemajuan sesuai dengan salah satu program BMPN Pauh IX," ajak Sekretaris Pengurus MKKS Swasta Kota Padang tersebut.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »