Ini Sosok yang Tepat Pimpin Pasbar Menurut Gus Robit

BENTENGSUMBAR.COM - Menurut Gus Robit, salah seorang tokoh masyarakat Sei Aua, Maryanto Daulay saat ini adalah salah satu sosok yang diharapkan dapat membawa Kabupaten Pasaman Barat untuk lebih maju dan berprestasi serta bermartabat sesuai visi dan misinya.

Dikatakan Gus Robit, sosok Maryanto merupakan salah satu bakal calon yang tepat untuk memimpin Kabupaten Pasaman Barat, ke arah yang lebih baik. Namun sampai sekarang belum terlihat siapa yang akan jadi wakilnya. 

Gus Robit mengatakan, Maryanto seperti yang ia kenal selama ini adalah merupakan sosok yang disiplin, pekerja keras dan rajin beribadah.

"Seperti yang saya tahu selama ini kehidupannya sederhana dan ia adalah sosok pekerja keras" ujar Gus Robit saat dikonfirmasi awak media, Jumat, 13 Maret 2020.

Gus Robit mengatakan, berdasarkan informasi yang ia terima dari masyarakat bahwa masyarakat berharap agar, H. Maryanto mampu memilih pasangan yang sesuai dengan kondisi daerah Pasbar. 

Adapun antara lain harapan itu adalah dari kalangan muda dan energik,  antara lain seperti  sosok E S, S.Kom.


Menurutnya E. S adalah sosok muda yang  mewakili kaum melanial dan merupakan salah seorang putra terbaik Kabupaten Pasaman Barat, apa lagi ia pernah menjabat sebagai anggota DPRD dua periode dan terakhir menjabat sebagai wakil Ketua Wakil DPRD priode 2015-2020.

"Selama dia menjabat sebagai Anggota DPRD dia sangat tegas dan serius dalam tugas, beliu juga merupakan anak muda yang memiliki jiwa yang energik dan sangat dekat dengan masyarakat," terangnya.

E S juga sangat berpengalaman dalam berorganisasi seperti saat ini dia menjabat sebagai Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Pelajar Pasaman (IMPPAS) dan sebagai ketua Keluarga Besar Putra Putri Purnawirawan (KBPP) Polri Pasaman Barat.

"Kita selaku masyarakat memandang mereka adalah pasangan yang cocok untuk memimpin Pasaman Barat," tutupnya.

(Rido)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »