Produser Ujung Gading Juarai Pertandingan Perdana PROWKAB CUP I 2020


BENTENGSUMBAR.COM - Pertandingan perdana turnamen bola voli PROWKAB CUP I meskipun dilangsungkan pada malam hari ini, tidak menyurutkan semangat para pemain. Ini terlihat dari 
Pertandingan antara Produser Ujung Gading vs Garuda Mas Sikilang yang diadakan di lapangan bola voli Kasik Putih Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat, Jumat, 6 Februari 2020.

Permainan yang dimenangkan oleh klub Produser Ujung Gading ini, diawali dengan serangan yang bertubi-tubi terhadap pertahanan lawan yakni klub Garuda Mas Sikilang sampai berakhirnya permainan di set pertama.

Pemain Klub Produser Ujung Gading dibawah didikan Pelatih Judika Putra ini mendominasi permainan disetiap setnya yang membuat Pemain Klub Garuda Mas Sikilang menjadi kewalahan menangkis spike-spike keras yang dilemparkan oleh para pemain Produser Ujung Gading tersebut.

Usaha keras yang dikerahkan oleh pemain didikan Judika Putra ini, menjadikan Tim mereka menang telak 3 : 0 yang pada setiap setnya memiliki jarak score yang sangat jauh antara lain 25 : 7 pada set pertama, 25 : 14 di set kedua dan 25. : 8 pada set ketiga.

Julika Putra selaku pelatih di Klub Produser Ujung Gading, atas kemenangan ini ia merasa sangat bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa dan berharap dengan kemenangan ini nantinya Klub Produser Ujung Gading dapat maju ke tahap berikutnya sehingga bisa menjadi pemenang di turnament PROWKAP CUP I Kasik Putih ini.

"Semoga dengan kemenangan kami ini bisa memotivasi tim-tim lain yang juga ikut serta dalam turnament ini dan saya juga berharap agar semua pemain bisa menjaga semangat sportifitas dan menumbuhkan semangat juang yang tinggi agar kita menjadi pemain-pemain yang profesional sehingga bisa memajukan olahraga khususnya bola voli di Kabupaten Pasaman Barat kedepannya," ungkap Julika.

Setelah berakhirnya pertandingan ini, Bupati Pasaman Barat H. Yulianto ,SH ,MM. yang turut hadir dan menyaksikan Pertandingan ini, Bupati memberikan semangat dan support kepada pemenang, serta memberikan bonus kepada tim yang menenangkan pertandingan Perdana pada Turnament PROWKAP CUP I Kasik Putih ini.

(Rido)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »