Sertijab di Polres Pasbar, Kasat Intelkam Promosi Jadi Kapolsek Nanggalo


BENTENGSUMBAR.COM - Kapolres Pasaman Barat (Pasbar), AKBP. Fery Herlambang, S.I.K,. MM., memimpin langsung upacara serahterima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam Polres Pasbar lama, AKP. Sosmedya, SH,. MH,. kepada AKP. Teguh Priyatno, SH., yang berlangsung di halaman Mapolres Pasbar, Sabtu 7 Februari 2020. 

Kegiatan yang berlangsung khidmat tersebut juga diikuti
oleh Waka Polres, dan seluruh Kabag, Kasat, juga perwira serta seluruh personil Polres termasuk Polsek serta jajaran Polres Pasaman Barat dan terlihat juga Bhayangkari Cabang Pasaman Barat.

Kapolres Pasbar, AKBP. Ferry Herlambang menyampaikan, bahwa serahterima jabatan dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumbar nomor ST/259/II/ 2020, tgl 21 Februari 2020  tentang mutasi jabatan dilingkungan Polda Sumbar dan Kapolres. 

Ia menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama AKP Sosmedya, SH. MH., beserta istri atas kinerja yang telah dilaksanakan selama bertugas di Polres Pasbar. Ia juga mengucapkan selamat atas promosi jabatan sebagai Kapolsek Nanggalo Polresta Padang.

"Semoga saudara mampu menciptakan capaian kerja yang lebih baik lagi di tempat tugas yang baru, dalam suasana iklim baru dan terimakasih atas semua pengabdian saudara selama di Polres Pasbar, pertahankan, dan tingkatkan semua prestasi yang telah anda ciptakan selama ini," harap kapolres.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru AKP. Teguh Priyatno, SH., di Polres Pasbar, yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 2 Subdit 3 Dir. Intelkam Polda Sumbar, semoga dapat meningkatkan lagi dalam melanjutkan tugas Kasat lama.

"Semoga dengan modal pengelaman selama bertugas ditempat lain dapat membawa perubahan di Polres Pasbar  khususnya di Sat Intelkam Polres Pasaman Barat," katanya

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pasbar, AKBP. Ferry Herlambang memberikan penghargaan kepada enam belas (16) orang personil Polres yang berprestasi.

Adapun Personil Polres berprestasi tersebut diantaranya adalah Kanit Opsnal Sat Narkoba Aipda Aspia, SH., yang berhasil mengungkap peredaran narkotika golongan 1 jenis ganja sebanyak 17 kg lebih, Opsnal Satreskrim Aipda Hendra yang berhasil mengungkap pencurian kendaraan bermotor roda 4 serta personil staf yang diangap bekerja baik dan ulet.

(Rido)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »