Temu Ramah dengan AJO Pasbar, AKP Sosmedya: Terimakasih Teman-teman


BENTENGSUMBAR.COM - Usai serah terima jabatan, Kasat Intelkam lama Polres Pasaman Barat AKP. Sosmedya, SH,. MH,. temu ramah dengan awak media yang berhimpun dalam Jurnalis Online (AJO) di Kantin Belakang Polres Pasaman Barat, Sabtu, 7 Februari 2020.

Temu ramah ini dalam rangka, ucapan selamat atas promosi jabatan AKP Sosmedya yang di promosikan sebagai Kapolsek Nanggalo Polresta Padang, serta juga ucapan salam perpisahan dari sejumlah anggota AJO Pasbar atas pemindah tugasan Kasat Intelkam lama Polres Pasaman Barat tersebut.

AKP Sosmedya dalam kesempatan ini mengatakan kepada AJO, ia mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dari teman-teman media massa yang selama ini telah bersinergi dan menjalin kemitraan serta hubungan yang baik dengan dirinya, khususnya bagi Intelkam Polres Pasaman Barat.

"Terima kasih teman-teman. Semoga kedepannya, hubungan baik yang terjalin selama ini bisa berlanjut untuk seterusnya, walaupun saya pindah ke Polsek Nanggalo Kota Padang, jangan sungkan untuk berkunjung kesana," seru Somedya kepada AJO.

Sosmedya juga berharap, semoga pada kepemimpinan Kasat Intelkam yang baru AKP. Teguh Priyatno, SH., yang juga baru saja dilantik, di halaman Mapolres Pasbar, Sabtu, 7 Maret 2020. 

"Agar teman-teman dari media juga bisa menjalin hubungan baik sepeti dirinya, sehingga terjalin kerjasama yang baik antara awak media dan Kasat Intelkam Khususnya juga dengan Kapolres Pasaman Barat," ungkapnya.

"Saya ingin teman-teman media ini juga bisa menjadi mitra yang baik dan terus bersinergi memberikan hal-hal yang positif bagi Kanit Intelkam baru Polres Pasaman Barat ini, semoga AKP. Teguh Priyanto, SH., dapat menjalankan tugas kepemimpinan dan juga semoga beliau bisa melanjutkan program-program Itelkam yang belum sempat dicapai selama ini," pungkasnya.

Disisi lain Ketua AJO Pasbar M. Fadli mengucapkan selamat atas penugasan AKP Sosmedya menjadi Kapolsek Nanggalo Poresta Padang, serta salam perpisahan atas kepergian mantan Kasat Intelkam Polres Pasbar tersebut.

"Terima kasih atas bantuan bapak selama ini, semoga selalu diberikan kesehatan dan semoga kepemimpinan bapak sebagai Kapolsek nantinya bisa berjalan lancar, juga apabila bapak berkunjung ke Pasaman Barat, jangan lupa untuk berkunjung Ke kantor AJO Pasbar," ungkap Fadli.

(Rido)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »