Jajaran Polres dan Bhayangkari Pasbar Bagikan Paket Sembako ke Warga

BENTENGSUMBAR.COM - Jajaran Polres Pasaman Barat dan Bhayangkari Cabang Pasaman Barat menyerahkan paket sembako kepada puluhan warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19, Kamis, 23 April 2020.

Pembagian paket sembako kepada puluhan warga yang berada di Nagari Lingkuang Aua tersebut, dilakukan oleh Kapolres Pasaman Barat, AKBP. Fery Herlambang dan Ketua Bhayangkari Cabang, Rianti Herlambang, yang disalurkan oleh Kabag Sumda Polres Pasaman Barat, AKP. Muzhendra dan jajaran anggota Polres Pasaman Barat Lainnya.

Kapolres Pasaman Barat, AKBP. Fery Herlambang melalui Kabag Sumda Polres Pasbar, AKP. Muzhendra yang didampingi Bhabinkamtibmas Nagari Lingkuang Aua Polsek Pasaman mengatakan, pembagian paket sembako tersebut ia bagikan dengan cara mengantarkan paket-paket sembako tersebut, langsung ke rumah-rumah warga.

"Adapun isi bantuan paket sembako tersebut berupa beras sebanyak 5 kg, telur 15 buah, minyak goreng 1 liter dan mie instan 5 buah. Selain itu kita salurkan bantuan ini dengan cara Dor To Dor ke rumah-rumah warga," ujar muzhendra.

"Semoga dengan bantuan sembako yang diberikan Polres dan Bhayangkari Pasaman Barat ini, dapat meringankan sedikit beban bagi para warga yang mendapatkan bantuan tersebut, akibat dampak dari Pandemi Covid-19," imbuhnya.

Sementara itu, Syamsidar, salah seorang warga yang mendapatkan bantuan tersebut mengatakan, bahwa dirinya merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Kapolres dan Bahyangkari Cabang Pasaman Barat tersebut. Karena ia merasa bantuan sembako ini sangat paling dibutuhkannya dalam menghadapi kondisi yang sulit akibat dari wabah Covid-19 ini.

"Ditengah wabah Covid-19 yang masih melanda Kabupaten Pasaman Barat sampai sekarang ini, Paket Sembako yang diberikan Kapolres dan Bhayangkari ini sangat membantu, karena selain ekonomi yang susah, harga-harga bahan pokok pun mulai naik dan sulit untuk didapatkan," ujar Nenek 80 Tahun tersebut.

(Rido)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »