Bank Nagari Cabang Simpang Empat Salurkan Bantuan Beras ke Pemkab Pasbar

BENTENGSUMBAR.COM - Bank Nagari Cabang Simpang Empat msmberikan bantuan beras kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat untuk disalurkan kepada warga yang terdampak Covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Bank Nagari Simpang Empat, Irsan Pasya, dan diterima oleh Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto di Lobi, Kantor Bupati Pasaman Barat, Rabu, 13 Mei 2020.

Irsan Pasya mengatakan, bantuan satu ton beras yang diberikan tersebut sebagai bentuk upaya dalam menanggulangi dan membantu warga yang terdampak Covid-19, yang kian hari kian sulit pendapatan ekonomi yang mereka rasakan selama pandemi Covid-19.

"Kita salurkan bantuan ini dengan harapan dapat meringankan sedikit beban masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19," ujarnya. 

Irsan juga mengatakan, berbagai upaya telah dilakukan oleh Bank Nagari untuk melakukan tindakan kepedulian kepada masyarakat dalam mengatasi Covid-19 tersebut. 

"Ini merupakan bantuan ketiga yang diberikan oleh Bank Nagari. Sebelumnya kami juga telah memmberikan bantuan berupa APD dan sembako kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat. Selain itu, kami juga telah memberikan bantuan sekitar kurang lebih 30 APD Kepada pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jambak Pasaman Barat," terangnya. 

Disisi lain, Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto sangat mengapresiasi serta berterimakasih kepada pihak Bank Nagari yang telah memberikan bantuan tersebut. 

Yulianto juga sangat bersyukur pihak Bank Nagari masih peduli kepada masyarakat Pasaman Barat, karena menurutnya Bank Nagari ini sudah banyak berjasa untuk kemajuan Pasaman Barat.

"Saya tau sekali, Bank Nagari ini sangat membantu perkembangan kemajuan di Kabupaten Pasaman Barat, bahkan dari semenjak berdiri atau mekarnya Kabupaten Pasaman Barat ini, semoga hubungan baik ini dapat terjalin untuk seterusnya," ungkap Yulianto. 

(Rido)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »