Hadiri Goro, Ketua DPD LPM Kota Padang Apresiasi Kekompakan Warga Blok A Perumnas Belimbing

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM., mengapresiasi kekompalan warga jalan Delima Blok A Perumnas Belimbing Kelurahan Kecamatan Kuranji Kenagarian Pauh IX Kota Padang, Sumatera Barat.

Apresiasi itu disampaikan Datuk Rajo Alam ketika hadir bersama warga pada kegiatan goro membersihkan lingkungan di Blok A Perumnas Belimbing.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua BMPN Pauh IX Muhammad Fikar Datuk Rajo Alam, mantan Ketua PK KNPI Kuranji Zul Akmal Naro, Ketua RW 08 Kadril Rj Darek, SH., dan segenap tokoh lainnya.

"Kekompakan warga di sini layak kita apresiasi. Sebab, pembauran antara warga dari berbagai latar belakang daerah dan profesi sangat kental sekali," ungkapnya.

Menurut Irwan Basir Datuk Rajo Alam, kegiatan goro tersebut sangat tepat dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19.

"Membersihkan lingkungan merupakan salah satu cara memutus mata rantai pandemi ini. Kita harus bersatu melawan corona," tegasnya.

Irwan menginbau warga agar tetap mematuhi aturan saat PSBB. Sebab, itu semua adalah untuk kebaikan bersama.

"PSBB diperpanjang hingga 7 Juni 2020. Mari kita patuhi imbauan pemerintah dan protokol kesehatan, sehingga kita semua terhindar dari serangan virus corona ini," ujarnya.

Dikatakan Irwan Basir Datuk Rajo Alam, saat ini pemerintah sedang mempersiapkan warga untuk memasuki era new normal.

"Saat ini, pemerintah kita sedang mempersiapkan era new normal atau normal baru, gaya hidup baru. Tapi kita tahu, jauh-jauh hari nabi kita, Baginda Muhammad SAW telah mengajarkan kepada kita pola hidup bersih, sehingga terhindar dari berbagai penyakit," ungkapnya.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »