Jokowi Doakan Gelora di HUT ke-1, Anis Matta: Awal Persahabatan

Jokowi Doakan Gelora di HUT ke-1, Anis Matta: Awal Persahabatan
BENTENGSUMBAR.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan selamat dan mendoakan Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia pada perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-1. Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta berharap partainya bisa menjalin persahabatan panjang dengan Jokowi.


Ucapan selamat dari Jokowi kepada Partai Gelora disampaikan dalam sebuah tayangan video. Rekaman video Jokowi itu ditampilkan dalam perayaan HUT ke-1 Partai Gelora yang digelar secara daring dan disiarkan akun YouTube Gelora Indonesia, Rabu, 28 Oktober 2020.


"Secara khusus saya ingin menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Presiden Joko Widodo yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun yang pertama untuk Partai Gelora," kata Anis Matta.


Di balik ucapan selamat dari Jokowi, Anis Matta menaruh harapan. Dia ingin ada persahabatan yang dibangun dengan Jokowi.


"Mudah-mudahan ini akan menjadi awal dari sebuah persahabatan yang dimulai dari diskusi-diskusi, berbagi pemikiran, berbagi ide," ucap eks Wakil Ketua DPR RI itu.


Selain itu, Anis juga menyampaikan apresiasi kepada sejumlah tokoh politik nasional yang ikut mengucapkan selamat kepada Partai Gelora di ulang tahun perdana.


"Dan juga kepada seluruh sahabat-sahabat seperjuangan yang telah memberikan ucapan selama kepada Partai Gelora, kepada Bapak Jenderal Gatot Nurmantyo, juga kepada Bapak Din Syamsuddin, Bang Karni Ilyas, Mbak Najwa, Bang Sandiaga Uno, Bung Rocky Gerung, juga Mbak Neno Warisman," imbuhnya.


Di perayaan ulang tahun pertama Partai Gelora ini juga ditayangkan sejumlah video ucapan selamat ulang tahun dari Wakil Ketua Umum Partai Gerinda Fadli Zon, duo pentolan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) yakni Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo dan Din Syamsuddin.


Presiden Jokowi mengucapkan selamat kepada Partai Gelora atas HUT ke-1 dan menaruh harapan di kancah perpolitikan Tanah Air. Meski Partai Gelora meski berumur muda, namun Jokowi berharap Gelora menjadikan Indonesia memiliki kekuatan.


"Semoga Partai Gelora dapat memperjuangkan aspirasi rakyat sebagai kekuatan demokrasi dan menggelombangkan semangat rakyat untuk menjadikan Indonesia sebagai kekuatan ekonomi ke-5 dunia," ucap Jokowi.


Sumber: detikcom

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »