Gebyar Ganti Oli di AHASS Hayati Bukittinggi Tidak Perlu Antri

Gebyar Ganti Oli di AHASS Hayati Bukittinggi Tidak Perlu Antri
BENTENGSUMBAR.COM - Kabar gembira bagi pengguna sepeda motor Honda yang ingin melakukan service atau perawatan motor di AHASS Hayati Bukittinggi. Konsumen bisa mendapatkan diskon (potongan harga) untuk layanan jasa service lengkap yang disertai dengan penggantian Oli Mesin dan Oli Gardan.


Bengkel resmi motor Honda yang beralamat di Jalan Bypass Pulai Anak Air Bukittinggi ini, sengaja membuat program diskon jasa service untuk para pengguna setia motor merk Honda, tujuanya adalah agar para pemakai atau pengguna sepeda motor Honda memiliki rasa antusias tinggi untuk melakukan perawatan motor Honda ke bengkel resmi.


Kepala Bengkel AHASS Hayati Bukittinggi, Satria Putra menyampaikan, saat ini hingga 31 Desember 2020 nanti ada program Gebyar Ganti Oli di AHASS Hayati Bukittinggi.


"Biaya service lengkap disertai ganti oli mesin dan oli gardan, biasanya konsumen akan membayar sebesar 125.000. Namun, dengan adanya program Gebyar Ganti Oli di AHASS Hayati Bukittinggi ini, konsumen cukup bayar 99.000 atau hemat sebesar 25.000," terang Satria di bengkel AHASS Hayati Bukittinggi yang berdampingan dengan swalayan Budiman dan rumah makan Bajamba ini.


Selain itu, terang Satria bahwa ganti Oli di AHASS Hayati Bukittinggi tidak perlu antri.


"Ganti Oli tidak perlu antri, lalu gratis jasa penggantian Oli, gratis pemeriksaan rem, rantai, lampu, serta tekanan angin ban", terang Satria


Untuk informasi lebih jelas dan lengkap, silahkan datang ke AHASS Hayati Bukittinggi. Jam kerja bengkel setiap hari, mulai dari Senin-Sabtu mulai pukul 08.00 s/d 17.00 WIB, serta di hari Minggu mulai buka pada pukul 08.00 s/d 13.00 WIB.


"Syarat dan ketentuan berlaku disetiap promo program ini," pungkas Satria.


(ongga)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »