Satgas Contohkan Sikap Santun dan Tanggungjawab dalam Bekerja



Kapuas - Membawa warna berbeda dalam kehidupan masyarakat Desa Saka Lagun, Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa 110 Kodim 1011/KLK Kapuas dalam melaksanakan program kegiatanya telah membuat masyarakat desa menjadi lebih bersemangat.


Karena Satgas datang telah membawa banyak perubahan untuk Desa Saka lagun, perubahan itu baik fisik maupun non fisik. Sikap yang ditunjukan sangat memberikan pelajaran berharga serta tuntunan bagi setiap warga.


Sikap dan perilaku satgas ternyata langsung memberikan contoh suatu sikap saling menghormati dan menghargai, sopan santun serta perilaku sehat kepada siapapun, semua yang dilakukan oleh Satgas ini tidak akan pernah menggunakan ucapan, tetapi satgas melakukanya dengan perilaku langsung yang tentunya akan dicontoh oleh warga, khususnya para generasi muda.


“Termasuk saat mengerjakan jamban milik Fadlan yang saat ini sedang persiapan untuk pemasangan papan Lantai, satgas terus memberikan contoh kepada warga. Entah itu dari cara kerja, cara memberi tahu kepada teman, sopan santunya dan masih banyak lagi yang lain, sehingga semuanya bekerja menjadi nyaman,” jelas Kades saka Lagun Zulkifli, Minggu (7/3/2021).


Sedangkan kenyamanan dalam pekerjaan harus diutamakan baik kenyamanaan pribadi maupun bagi semua warga agar terasa tenang ketika bekerja, sehingga pekerjaan dapat berhasil dengan maksimal. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »