Satgas Segera Persiapkan Material Untuk Perabatan Jalan



Kapuas – Pekerjaan rabat jalan Usaha Tani Didesa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas kini telah dilaksanakan pengerjaanya oleh satgas maupun warga secara gotong royong penuh canda tawa serta kompak dan harmonis.Serda Budi dibantu Personil Satgas TMMD Reg 110 Kodim 1011/KLK Kapuas   serta masyarakat terus melakukan kerjasama mengerjakan dengan penuh semangat serta dalam suasana yang sejuk.


“Dalam pelaksanaan pekerjaan masing – masing sudah mempunyai tugas dan tanggung jawab yang sudah diatur oleh tim satgas. Sehingga memudahlkan seluruh satgas maupun masyarakat yang ikut membantu dalam pelaksanaan gotong royong tersebut. Dengan kerja bersama seperti ini tentunya akan membuat kita semua merasa bangga dengan warga yang peduli akan pembangunan didesanya,” kata Serda Budi, Jumat (5/2/2021).


Dalam persiapan perabatan jalan ini seluruh warga terus bersatu padu dalam kebersamaan menyatukan hati dan fikiran serta tenaga demi kemajuan pembangunan agar kesejahteraan dapat dinikmati oleh warga desa Saka Lagun.


Sementara itu Kapten Handoyo mengatakan,” Melihat antusias warga dalam membantu satgas dalam persiapan pekerjaan rabat jalan usaha tani membuat keyakinan kami bahwa masyarakat desa Saka Lagun akan mampu untuk menuju desa yang kreatif serta mandiri. Hal tersebut karena warga begitu semangat dalam semua kegiatan baik fisik maupun non fisik, baik orang tua maupun generasi muda.” (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »