TMMD, Penghasilan Pedagang Saka Lagun Meningkat Tajam



Kapuas –  Pagi Yang sejuk dengan suasana dataran tinggi di Desa Saka Lagun pada hari itu menambah gairah dan giat kerja Satgas dan warga desa. Suara ayam berkokok dipagi Hari memberikan dorongan semangat untuk terus bekerja mewujudkan impian warga masyarakat Desa Saka Lagun.


Udara pagi yang masih asli dan sejuk serta Suara ayam dipagi hari memberi tanda kepada semua warga agar segera bangkit dari tidur untuk beraktifitas.


TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 110 Kodim 1011/Kpuas telah memberikan pencerahan bagi seluruh warga Desa Saka Lagun. Banyak hal yang belum pernah terjadi selama ini, sehingga kehidupan baru dirasakan oleh warga desa dengan adanya TMMD 110. 


Selain suasana Desa kelihatan ramai karena TMMD, antusias warga telah membuat satgas semakin bersemangat.


Desa Saka Lagun siang atau malam suasananya nampak begitu ramai, tidak pernah sepi dari aktifitas warga Desa. Suatu pemandangan yang tidak seperti biasanya sejak adanya TMMD 110.


Menurut Kades Saka Lagun Zulkifli,” Sejak Pra TMMD Desa Saka Lagun sudah mendapatkan berkah yang sangat luar biasa terutama para pedagang, Apalagi Saat ini tentu akan menambah berkah bagi seluruh masyarakat desa untuk menata kehidupan yang mapan dan mandiri karena TMMD secara resmi sudah dibuka, tentu seluruh ekonomi pasti berkembang dengan baik.” (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »