Bejat! Masuk ke Masjid, Pria Ini Berbuat Asusila ke Bocah Perempuan yang Sedang Sholat

Bejat! Masuk ke Masjid, Pria Ini Berbuat Asusila ke Bocah Perempuan yang Sedang Sholat
BENTENGSUMBAR.COM - Perlakuan tidak terpuji ditunjukkan oleh seorang pria, di tengah jemaah lain sedang asik menjalankan ibadah salat, dia malah melakukan pelecehan seksual terhadap bocah perempuan.


Peristiwa tersebut diduga terjadi di satu masjid saat berlangsung salat Isya di Kecamatan Girimaya, Kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Senin, 17 Mei 2021.


Pihak kepolisian pun tidak tinggal diam. Setelah mendapatkan laporan Kepolisian Resor (Polres) Pangkal Pinang langsung bergerak.


Kasatreskrim Polres Pangkalpinang Ajun Komisaris Polisi Adi Putra membenarkan peristiwa tersebut dan saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.


“Iya benar,” ujar Adi Putra kepada wartawan, Selasa, 18 Mei 2021


Seperti yang terlihat dari video rekaman CCTV yang beredar tampak seorang laki-laki bermasker hitam dan mengenakan baju abu-abu dengan lengan berwarna putih bercelana panjang berwarna hitam tampak memasuki halaman masjid dan masuk ke dalam shaf perempuan.


Dengan kondisi shaf perempuan yang sepi, tampak satu orang perempuan yang menjadi makmum salat isya.


Di belakangnya tampak dua orang anak laki-laki dan satu anak perempuan yang berada dibelakang perempuan tersebut.


Laki-laki bejat bermasker itu kemudian masuk dan langsung melakukan aksi pelecehan berupa tindakan tidak senonoh terhadap anak perempuan tersebut.


Usai melakukan aksinya, laki-laki tersebut kemudian langsung bergegas berlari.


(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »