Headline

Opini

Parlemen

Sports

Bela Jokowi, Ruhut: Kalau HRS, UAS, Tengku Zul dkk SARA Kalian Diam, Dasar Barisan Sakit Hati Kadrun!

          Bela Jokowi, Ruhut: Kalau HRS, UAS, Tengku Zul dkk SARA Kalian Diam, Dasar Barisan Sakit Hati Kadrun!
Ruhut Sitompul, melayangkan pembelaannya terhadap Presiden Joko Widodo alias Jokowi.
BENTENGSUMBAR.COM - Belum lama ini politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), yakni Ruhut Sitompul, melayangkan pembelaannya terhadap Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Adapun pembelaan tersebut terkait viralnya Bipang (babi panggang) Ambawang yang disebut Presiden Jokowi.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi mendapat banyak hujatan tatkala mempromosikan Bipang Ambawang sebagai salah satu kuliner Nusantara di momen Lebaran.

Nah, menanggapi hujatan dan makian yang hingga beberapa hari ini masih santer terdengar, Ruhut Sitompul pun angkat bicara.

Melalui cuitan di media sosial Twitter-nya, ia tampak melontarkan sindiran kepada kelompok yang disebutnya ‘kadrun’ dan barisan sakit hati.

Menurut Ruhut, jikalau Presiden Jokowi yang membuat pernyataan tertentu, maka kelompok tersebut (kadrun dan barisan sakit hati) suka menuding bahwa apa yang dilakukan sang presiden adalah kesalahan fatal. 

Namun, di sisi lain, jikalau yang menyatakan pernyataan tertentu yang berpotensi kontroversial maupun SARA merupakan oknum-oknum seperti Rizieq Shihab (HRS), Ustad Abdul Somad (UAS), hingga Tengku Zulkarnain, maka para kadrun dan barisan sakit hati justru diam seribu bahasa.

“Kalau Pak Joko Widodo Presiden RI yang ngomong itu fatal, salahnya tidak pada tempatnya,” tulisnya, seperti dikutip terkini.id pada Selasa, 11 Mei 2021, via Twitter.

“Tapi kalau HRS, UAS, TZul dan masih banyak lagi junjungan kalian kerjaannya ngomongin SARA, Ujaran Kebencian, Fitnah, eh bacot kalian pada diam,” sambung Ruhut Sitompul sebelum tampak tertawa mengejek.

“ha ha ha, dasar Barisan Sakit Hati, Kadrun. MERDEKA,” pungkasnya.

Source: terkini.id
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...