Headline

Opini

Parlemen

Sports

Jelang Lebaran 1442 H, H Nurnisma SH Bagi-Bagi Sembako

          Jelang Lebaran 1442 H, H Nurnisma SH Bagi-Bagi Sembako
Jelang Lebaran 1442 H, H Nurnisma SH Bagi-Bagi Sembako.
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua DPRD Kota Solok yang juga Ketua DPD Golkar Kota Solok  H. Nurnisma SH., menyalurkan bantuan paket sembako kepada Limas se Kota Solok dan Kader Golkar serta masyarakat Kota Solok menjelang hari lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah Kemaren.

Berdasarkan pejelasan Ketua DPRD saat di komfirmasi pemberian  paket sembako ini di harapkan dapat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan masyarakat di saat pademi Covid-19.

Bahan sembako yang di berikan sebayak kurang lebih 500 paket yang berisi berupa sarung, beras, minyak goreng, sirup serta gula pasir.

Pembagian bahan pokok ini tentunya memperhatikan protokol kesehatan seperti menjaga jarak ( physical distancing ) dan mengunakan masker guna mempermudah masyarakat.Ketua DPRD Kota Solok  juga lansung antarkan ke rumah masyarakat.

Selain yang terdampak covid-19, masyarakat yang menerima bantuan  mengatakan, sangat gembira dan terharu mendapatkan bantuan tersebut.

Mereka mengucapkan terima kasih semoga kebaikan Ketua DPRD dibalas dengan pahala yang setimpal hendaknya.

H Nurnisma SH berharap bantuan yang diberikan membantu meringankan beban masyarakat di saat pademi Covid-19 yang melanda Kota Solok yang membuat kondisi perekonomian masyarakat tergangu, bahkan ada juga yang kehilangan perkerjaan.

Untuk itu, sebagai Ketua DPRD Kota Solok dan juga Ketua DPD Golkar menghimbau kepada warga kota solok untuk menjaga 5 M, yaitu gunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak, jauhui kerumunan, hindari mobilitas. Hal ini sebagai upaya untuk menjaga diri kita ,keluarga dan masyarakat agar tidak terinfeksi virus Covid1-19," tuturnya. 

Ia mengajak semua pemangku kepentingan untuk saling bersinergi dalam upaya pemulihan ekonomi selama pandemi Covid-19.

"Pada kesempatan ini, saya juga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1442 H  semoga kita dalam lindungan Allah Swt," katanya.

( BO )
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...