Headline

Opini

Parlemen

Sports

Dihadiri Wabub dan Anggota Dewan, AGPAII Pasbar Gelar Halal bi Halal

          Dihadiri Wabub dan Anggota Dewan, AGPAII Pasbar Gelar Halal bi Halal
Dihadiri Wabub dan Anggota Dewan, AGPAII Pasbar Gelar Halal bi Halal.

BENTENGSUMBAR.COM - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menggelar pertemuan rutin tahunan di Rumah Makan Cahya Jalan jalur 32, Kabupaten Pasbar, Kamis, 27 Mei 2021. 


Acara ini dilakukan dalam rangka halal bi halal dan syukuran para guru setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.


Dalam acara tersebut terlihat hadir, Wakil Bupati Kabupaten Pasbar, H. Risnawanto, anggota DPRD Provinsi Sumbar Dapil IV, Samsul Bahri, Ketua DPD AGPAII  Pasbar, Musardin, Sekretaris DPD AGPAII Pasbar, Zainal dan ratusan guru pendidikan Agama Islam yang tergabung dalam wadah AGPAII se kabupaten Pasbar.


Ketua DPD AGPAII Pasbar, Musardin melalui sekretaris Zainal Mengatakan, acara ini merupakan acara halal bihalal dan syukuran setelah lebaran tahun 2021. Acara ini di ikuti oleh semua guru agama Islam, baik ditingkat Paud, TK, SD, SMP dan SMA yang tergabung di AGPAII di seluruh Kabupaten Pasbar.


"Kegiatan ini merupakan agenda rutin AGPAII Kabupaten Pasbar yang di adakan setiap tahun, kegiatan ini di adakan guna mempererat hubungan silaturrahmi setiap anggota, serta menambah ke kompakan anggota AGPAII Pasbar," ujarnya.


Zainal menambahkan, Acara ini juga akan diagendakan di dua wilayah kabupaten Pasbar. Dua wilayah tersebut adalah wilayah selatan dan wilayah utara, serta kegiatan juga akan berlangsung selama dua hari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.


"Hari ini, merupakan acara pertemuan AGPAII Kabupaten Pasbar di wilayah selatan, sedangkan untuk wilayah utara akan kita laksanakan pada hari Sabtu, 29 Mei 2021 nanti," ucapnya.


Zainal berharap, untuk waktu kedepan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan AGPAII Pasbar, sehingga hubungan silaturrahmi para guru Agama Islam ini dapat terus terjalin dan bisa lebih di tingkatkan.


"Semoga, dengan adanya kegiatan ini, kita bisa lebih kompak dan Pendidikan Agama Islam di Kabupaten Pasbar juga dapat lebih ditingkatkan," tutup Zainal mengakhiri.


Laporan: Rido

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...