Headline

Opini

Padang

Sports

DPD LPM Kota Gelar Rapat Persiapan Rakerda, Ini Pesan Irwan Basir Datuk Rajo Alam

          DPD LPM Kota Gelar Rapat Persiapan Rakerda, Ini Pesan Irwan Basir Datuk Rajo Alam
DPD LPM Kota Gelar Rapat Persiapan Rakerda, Ini Pesan Irwan Basir Datuk Rajo Alam.

DPD LPM Kota Gelar Rapat Persiapan Rakerda, Ini Pesan Irwan Basir Datuk Rajo Alam
BENTENGSUMBAR.COM - DPD LPM Kota Padang menggelar rapat persiapan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) se Kota Padang, bertempat di salah satu restoran di Kota Padang, Senin, 10 Mei 2021.


Rapat persiapan yang dibalut dengan acara berbuka bersama tersebut dihadiri langsung Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam dan segenap pengurus DPD LPM Kota Padang.


Irwan Basir Datuk Rajo Alam pada kesempatan itu berpesan, agar panitia pelaksana Rakerda mempersiapkan acara tersebut dengan matang.


"Persiapkan dengan matang dengan penuh kekompakan. Mari kita bersama-sama menyukseskan Rakerda tersebut demi kemajuan LPM Kota Padang ke depan," cakapnya.


Dikatakan Irwan Basir Datuk Rajo Alam, beberapa agenda penting akan dibahas dalam Rakerda tersebut yang menitikberatkan pada eksistensi LPM dalam pembangunan di Kota Padang.


"Dalam pelaksanaan nanti, beberapa agenda akan kita bahas. Intinya, jangan ada dusta diantara kita, mari kita bersama-sama membangkitkan kejayaan LPM Kota Padang ini," ungkapnya.


Ketua Panitia Pelaksana Nofri Satra menjelaskan, dalam Rakerda yang bakal digelar pada Juni 2021 mendatang, akan dihadiri oleh utusan LPM per kelurahan dan kecamatan.


"Nanti peserta kita bagi menjadi Komisi A, B, dan C. Komisi A membahas hubungan internal DPD LPM Kota Padang dengan DPC LPM Kecamatan dan Kelurahan. Komisi B membahas bagaimana kegiatan LPM mencantol dengan OPD, dan Komisi C mengupayakan melahirkan rekomendasi perubahan Peraturan Daerah (PERDA) Kota Padang Nomor 9 Tahun 2017," katanya.


(by)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...