Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal karena COVID-19, Anwar Abbas: Syahid

Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal karena COVID-19, Anwar Abbas: Syahid
BENTENGSUMBAR.COM - Mantan Wakil Sekjen MUI, Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia. Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas menyampaikan Ustaz, Tengku Zulkarnain meninggal karena COVID-19 selepas Azan Magrib Senin, 10 Mei 2021.


Anwar pun mengaku sempat bingung dengan kabar meninggalnya Ustaz Tengku Zulkarnain tersebut. Namun salah satu yang memberi kabar mengatakan, kabar itu berasal dari Ustaz Abdul Somad.


"Saya juga sudah dapat penjelasan dari RS Tabrani bahwa beliau memang meninggal karena terkena COVID-19,” ujar Anwar saat diwawancarai tvOne.


Dia menegaskan, Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dalam kondisi Syahid. Karena selain di bulan Ramadhan, beliau meninggal karena wabah yaitu COVID-19.


"Beliau ini meninggal dalam kondisi Syahid. Kita mungkin bersedih ya tapi beliau meninggal dengan baik karena dosa-dosanya diampuni," tegasnya.


Lebih lanjut dia meminta seluruh pihak memaafkan segala kesalahan yang dilakukan Ustaz Tengku Zulkarnain. Apalagi ditegaskan beliau dikenal ramah dan santun kepada semua orang.


"Saya atas nama MUI meminta agar segala kesalahan beliau dimaafkan," ungkapnya.


Source: Viva

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »