Headline

Opini

Padang

Sports

DPP BAPERA Bagikan Nasi Box dan Takjil di Tiga Lokasi

          DPP BAPERA Bagikan Nasi Box dan Takjil di Tiga Lokasi
DPP BAPERA Bagikan Nasi Box dan Takjil di Tiga Lokasi.
BENTENGSUMBAR.COM - DPP Bapera berbagi Nasi Box dan Takjil di tiga titik  Jakarta pada Minggu, 9 Mei 2021. 

Ormas kepemudaan DPP BAPERA tidak henti berbagi kebaikan di bulan ramadhan tahun 2021, khususnya berbagi nasi box dan takjil untuk para pekerja pengangkut sampah (PPSU) dan pemulung yang tinggal di bantaran kali.

Kali ini DPP BAPERA  Berbagi di wilayah Jakarta Selatan yang  tersebar di tiga titik yaitu di wilayah Tebet, Manggarai dan Kalibata. 

Inisiator  Kegiatan tersebut yang juga Sekretaris Brigade DPP Bapera Deky Palinggi mengatakan, kegiatan berbagi ini adalah ungkapan rasa syukur Ketua Umum Bapera H. Fahd El Fouz  Arafiq agar seluruh pengurus dan kader Ormas  Bapera seluruh Indonesia  bisa melakukan hal yang sudah dicontohkannya.

"Semoga kegiatan sosial ini  bermanfaat untuk orang banyak, Pesan dari Ketua Umum DPP BAPERA  Bahagiakan lah orang lain dengan berbagi sesuatu yang kita miliki, insya Allah Tuhan Akan Bahagiakan kita," ungkapnya. 

Zahindun Al Halim selaku Bendahara Koperasi Bapera mengatakan, " Kegiatan ini adalah rutinitas Ketua Umum kami yaitu   H. Fahd El Fouz Arafiq, yang mana beliau adalah sosok yang gemar berbagi kebaikan kepada sesama setiap bulan Ramadhan khususnya". 

Kali ini kami fokuskan kegiatan untuk berbagi dari DPP BAPERA sebanyak 300 box nasi bungkus dan takjil untuk para pekerja pengangkut sampah (PPSU) dan pemulung yang tinggal di bantaran kali,  tiga titik pembagian yaitu di Manggarai, Tebet dan Kalibata Jakarta Selatan. 

Bendum Koperasi  DPP Bapera ini  mempertegas, Dpp dan Dpd BAPERA di 23 Provinsi, Kabupaten kota dan Tingkat Kecamatan juga telah melakukan giat sosial kemanusiaan seperti santunan anak yatim, Berbagi sembako, donor darah, berbagi takjil dan beberapa kegiatan sosial kemanusiaan lainnya. 

(Iyan )
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...