Headline

Opini

Parlemen

Sports

Rizieq Ngarep Lebaran di Rumah, Politisi PDIP: Kita Tahu Habib Abal-Abal ini Licik dan Suka Kabur

          Rizieq Ngarep Lebaran di Rumah, Politisi PDIP: Kita Tahu Habib Abal-Abal ini Licik dan Suka Kabur
Rizieq Ngarep Lebaran di Rumah, Ini Kata Politisi PDIP.
BENTENGSUMBAR.COM - Politisi PDIP, Dewi Tanjung, kembali melontarkan opininya melalui media sosial Twitter miliknya. 

Kali ini ia menyentil mantan pentolan Front Pembela Islam (FPI), yakni Rizieq Shihab, yang tengah tersandung beberapa kasus. 

Sebelumnya diberitakan detikcom, sebagaimana dilansir terkini.id pada Senin, 10 Mei 2021, Rizieq rupanya menyimpan asa bisa keluar rutan untuk berlebaran.

Oleh karena itu, Rizieq dan pihaknya pun mengajukan permohonan penangguhan penahanan.

Adapun hal itu disampaikan oleh salah satu kuasa hukum Rizieq, Aziz Yanuar, dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Dr Sumarno, Cakung, pada Rabu lalu.

Dalam keterangannya, Aziz menegaskan bahwa Rizieq berjanji tidak akan menghilangkan barang bukti.

“Kami mengajukan permohonan penangguhan penahanan dengan alasan terdakwa lainnya dalam kasus yang sama tidak ditahan, kemudian tidak akan menghilangkan barang bukti, siap mengikuti persidangan sampai vonis, kemudian pertimbangan kemanusiaan, serta menjelang hari raya Idul Fitri,” terang Aziz.

Nah, menanggapi permintaan tersebut, Dewi Tanjung lantas bereaksi dan berharap agar pihak kepolisian tak memenuhi permintaan Rizieq dan Aziz.

“Nyai Berharap Polisi Tidak Memenuhi permintaan Rizik & Lawyernya agar Rizik bisa lebaran di rumah,” buka Dewi Tanjung, seperti dikutip terkini.id pada Senin, 10 Mei 2021, via Twitter. 

Alasan ia tak setuju jikalau permintaan Rizieq Shihab untuk berlebaran di rumah dikabulkan, yaitu karena dirinya menganggap mantan petinggi FPI itu licik dan suka melarikan diri. 

“Kita tau Rizik Habib abal2 ini suka Kabur dan sangat Licik sekali,” sambungnya.

“Tidak ada alasan Perikemanusiaan untuk manusia ini Karna Sifat dia yg selama ini selalu Kesetanan mencaci maki orang,” pungkas Dewi Tanjung yang kerap disapa Nyai itu. 

Source: terkini.id
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...