Headline

Opini

Parlemen

Sports

Ferdinand Adakan Survei Presiden Terbaik Indonesia, Jokowi Menang Telak! Ungguli SBY dan Soeharto

          Ferdinand Adakan Survei Presiden Terbaik Indonesia, Jokowi Menang Telak! Ungguli SBY dan Soeharto
Ferdinand Adakan Survei Presiden Terbaik Indonesia, Jokowi Menang Telak.

Ferdinand Adakan Survei Presiden Terbaik Indonesia, Jokowi Menang Telak! Ungguli SBY dan Soeharto
BENTENGSUMBAR.COM - Ferdinand Hutahaean belum lama ini mengadakan survei kecil-kecilan di laman media sosial Twitter-nya. 


Berdasarkan pantauan terkini.id, adapun survei tersebut terkait dengan opini perihal presiden terbaik Indonesia dari segi kinerja. 


Ia pun mencatut nama Presiden Joko Widodo alias Jokowi, lalu ada mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), juga ada Soeharto atau yang kerap disapa Pak Harto.


Dalam keterangannya, Ferdinand tampak bertanya kepada para pengikutnya tentang siapa kira-kira presiden terbaik dari sisi kinerja berdasarkan pendapat mereka.


Pertanyaan itu lantas disertai tiga buah nama yang telah Ferdinand sediakan untuk di-vote langsung oleh para netizen.


Tak sampai di situ, mantan politisi Demokrat tersebut juga mengiming-imingi hadiah uang tunai sebagai THR sebesar Rp250.000 kepada dua netizen yang beruntung. 


“Dari 3 Presiden yang pernah memimpin Indonesia ini, menurut kalian, siapa Presiden yang terbaik dari sisi kinerja?” tanya Ferdinand Hutahaean, seperti dikutip terkini.id pada Rabu, 5 Mei 2021, via Twitter.


“(Pilih, RT Follow dan Tag Temanmu, Berakhir 24 Jam. Ada THR masing2 @ Rp.250 K utk 2 orang yang beruntung),” pungkasnya.


Setelah satu hari berlalu, hasil survei tersebut rupanya menunjukkan bahwa para netizen lebih menganggap Joko Widodo alias Jokowi sebagai Presiden terbaik Indonesia dari segi kinerja. 


Jokowi meraih perolehan suara sebesar 85% disusul Soeharto 8%, sedangkan di urutan terakhir ada SBY yang hanya berhasil mencapai 7%.


Nah, lantas bagaiamana menurut pembaca sekalian? Siapa presiden terbaik Indonesia dari sisi kinerja?


Source: makassar.terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...