Headline

Opini

Parlemen

Sports

Inspirasi Emma Thompson Hadirkan Sisi Kejam Baroness di Film Cruella

          Inspirasi Emma Thompson Hadirkan Sisi Kejam Baroness di Film Cruella
Inspirasi Emma Thompson Hadirkan Sisi Kejam Baroness di Film Cruella.

Inspirasi Emma Thompson Hadirkan Sisi Kejam Baroness di Film Cruella
BENTENGSUMBAR.COM - Emma Thompson membintangi film terbaru Disney berjudul Cruella, sebagai Baroness Von Hellman. 


Ia merupakan sosok yang memantik sisi jahat sang pemeran utama, Estella alias Cruella de Vil (Emma Stone).


Baroness merupakan legenda fashion yang tertarik dengan kreasi fashion Estella. Tetapi, dia adalah sosok yang tak mudah menaruh simpati pada orang lain. 


Hal ini membuat Thompson harus bersikap kejam kepada Stone dalam adegan.


"Tentu saja kami sedang berakting dan tidak benar-benar kejam. Tak ada yang lebih menyenangkan dari berpura-pura," ujar Thompson dalam konferensi pers global virtual.


Aktris 62 tahun ini mengaku tak kesulitan memerankan karakter yang kejam karena pengalamannya mengamati seluk beluk dunia hiburan.


"Orang yang benar-benar jahat seperti itu, keras, dan narsis jarang. Tapi ada cukup banyak jumlah mereka di dalam bisnis hiburan," tuturnya.


Menurut Thompson, orang yang berkarakter keras dan tak menyenangkan pasti akan selalu ada di bidang apapun. Baroness adalah contoh campuran dari semua jenis orang itu.


Film Cruella mengambil latar London, Inggris tahun 1970-an. Menceritakan tentang kehidupan awal Cruella de Vil, tokoh jahat yang terkenal dari film 101 Dalmatians.


Sebelumnya, Cruella bernama Estella, perempuan yang memiliki harapan terkenal lewat desain pakaiannya. Ia kemudian bertemu Baroness Von Hellman, tetapi hubungan mereka kemudian menggerakkan sisi gelap Estella.


Selain Emma Stone dan Emma Thompson, Film Cruella juga dibintangi Emily Beecham, Kirby Howell-Baptiste, dan Mark Strong. Akan tayang di Disney+ Hotstar pada 28 Mei 2021.


Source: Okezone

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...