Headline

Opini

Parlemen

Sports

Posting Gambar Hina Jokowi, Netizen: Bayi Ajaib Lahir dari Kardus

          Posting Gambar Hina Jokowi, Netizen: Bayi Ajaib Lahir dari Kardus
Postingan seorang netizen bernama Hend Akatsuki yang membagikan empat gambar editan yang dinilai telah menghina Presiden Jokowi, viral di media sosial

Posting Gambar Hina Jokowi, Netizen: Bayi Ajaib Lahir dari Kardus
BENTENGSUMBAR.COM - Postingan seorang netizen bernama Hend Akatsuki yang membagikan empat gambar editan yang dinilai telah menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi), viral di media sosial.


Foto tangkapan layar postingan netizen tersebut diunggah pengguna Twitter Paket_super dan ikut dibagikan Mantan Politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean, seperti dilihat pada Senin 3 Mei 2021.


Dalam narasi unggahannya, Paket_super menilai netizen Facebook Hend Akatsuki tersebut mungkin butuh ‘kasih sayang’ dari aparat kepolisian.


“Mungkin dia butuh kasih sayang dari pihak Aparat, hehehe,” kata sang netizen.


Dilihat dari foto tangkapan layar tersebut, tampak sosok pemilik Facebook Hend Akatsuki tengah selfie di hadapan kamera sambil tersenyum.


Pada fotonya itu juga terlihat pria berkumis tersebut mengenakan pakaian kemeja abu-abu dengan logo Dinas Pekerjaan Umum (PU) terpajang di sebelah kiri.


Sementara di foto lainnya, tampak Hend Akatsuki membagikan empat gambar editan dimana dalam keempat gambar tersebut terpajang wajah Presiden Jokowi.


Adapun dalam narasi postingan gambarnya tersebut, Hend Akatsuki menyebut Jokowi merupakan bayi ajaib yang lahir tengah malam dari kardus di gembok.


“Bayi ajaib yang lahir tengah malam dari kardus di gembok,” tulis Hend Akatsuki.


Sedangkan dalam dua gambar postingannya, tampak wajah Jokowi dipasang di foto seorang bayi yang berusia satu minggu hingga 5 bulan.


“Umur 1 minggu. Umur 5 bulan,” ujar Hend Akatsuki.


Pada dua editan gambar lainnya, netizen penghina Jokowi itu memajang wajah orang nomor satu di Indonesia tersebut pada foto bocah yang tengah jongkok.


“Umur 8 bulan. Umur 1 tahun,” ujarnya meledek Presiden Jokowi.


Source: makassar.terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...