Priscilya Princessa Bocorkan Menu Spesial Lebaran

Priscilya Princessa Bocorkan Menu Spesial Lebaran
BENTENGSUMBAR.COM - Priscilya Princessa memberikan rekomendasi menu Lebaran Idul Fitri tahun ini. 


Ia mencoba memberikan sebuah menu yang berbeda dari menu biasanya.


Jebolan Master Chef Indonesia ini memberikan sebuah rekomendasi masakan ikan sebagai alternatif dari olahan daging atau ayam yang biasanya dikonsumsi masyarakat Indonesia saat Lebaran tiba.


"Ikan apa aja yang layak konsumsi, semua ikan bagus banget. Menu Lebaran, daging lontong kita ganti pakai ikan enak juga. Sedikit banget konsumsi minyaknya karena bisa kolesterol. Banyak banget variasi (menu) yang bisa kita masak," jelas Priscilya Princessa usai menjadi partner memasak Menteri Kelautan dan Perikanan (MKP) Wahyu Sakti Trenggono dalam acara demo masak bertajuk Fish to Fish di Gedung Mina Bahari III, Jakarta.


Bersama Menteri Kelautan dan Perikanan (MKP) Wahyu Sakti Trenggono, Priscilya Princessa mengkampanyekan olahan ikan sebagai alternatif.


Banyak kandungan sehat yang bisa dapat ketika mengonsumsi ikan.


“Makan ikan itu jauh lebih bagus. Dia memiliki banyak protein dan vitamin, khususnya omega,” terang Menteri Trenggono ketika memasak menu Barramundi Eungkot Tumeh Aceh dan Udang Bunaken. 


“Barramundi lebih sehat tidak kolesterol. Sekarang ini saya pribadi mengurangi karbo perbanyak protein dari ikan,” sambungnya.


Source: Okezone

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »