Headline

Opini

Padang

Sports

Ucapkan Duka Meninggalnya Sapri, Sandiaga Uno ‘Digempur’ Netizen: Jangan Lupa Tengku Zul, Dia Dulu Mati-Matian Ngedukung!

          Ucapkan Duka Meninggalnya Sapri, Sandiaga Uno ‘Digempur’ Netizen: Jangan Lupa Tengku Zul, Dia Dulu Mati-Matian Ngedukung!
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, turut berdukacita atas meninggalnya komedian Sapri atau yang akrab disapa Sapri Pantun.

Ucapkan Duka Meninggalnya Sapri, Sandiaga Uno ‘Digempur’ Netizen: Jangan Lupa Tengku Zul, Dia Dulu Mati-Matian Ngedukung!
BENTENGSUMBAR.COM - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, turut berdukacita atas meninggalnya komedian Sapri atau yang akrab disapa Sapri Pantun.


Adapun ucapan belasungkawa dari Sandiaga Uno untuk Sapri ia tulis langsung dalam Instagram pribadinya seraya mengunggah kenangannya bersama sang komedian tersebut dalam bentuk sebuah video.


Berikut ungkapan duka lengkap yang ditulis Sandiaga Uno, sebagaimana telah dirangkum terkini.id pada Selasa, 11 Mei 2021, untuk pembaca:


Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Bang Sapri di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug pada ba’da maghrib tadi.


Almarhum saya kenal sebagai sosok yang sangat menghibur dan pekerja keras. Saya tahu betul bagaimana perjuangannya, jatuh bangunnya meniti karir di industri kreatif mulai dari menjadi pelawak, aktor, host hingga menjadi seorang pengusaha kuliner.


Tahun lalu saya sempat datang ke beberapa UMKM miliknya di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan. Mulai dari warung soto mie, laundry hingga barbershop.


Tak menyangka pertemuan kami pada waktu itu menjadi pertemuan kami yang terakhir.


Selamat jalan, Bang Sapri. Semoga kerja kerasmu dalam meraih apa yang dicita-citakan bisa menginspirasi banyak orang di luar sana.


Allahumagfirlahu Warhamhu Wa’afi’i Wafuanhu. Semoga Almarhum husnul khotimah, dilapangkan kuburnya, dihapus segala dosanya, dan diterima segala amal ibadahnya.


Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kekuatan. Aamiin yra.


Kontan unggahan Sandiaga Uno tersebut ramai direspons, tetapi yang menarik perhatian justru balasan dari netizen yang mengungkit perihal kematian Tengku Zulkarnain.


Cukup banyak dari mereka yang ‘menggempur’ Sandiaga Uno lantaran dinilai tak etis karena dianggap tak mengucapkan belasungkawa untuk Tengku Zul yang diketahui juga berpulang ke Rahmatullah pada Senin kemarin.


“Kyai tengku engga kau ucapin,” komentar akun Ohgtuyahaha.


“ust zul mninggal gak ingat pak,” peringat akun Rezadwiki.


“Jangan lupa doakan ustadz tengku zulkarnain jg pak, ingat beliau dulu mati2an nge dukung pak sandi,” timpal akun Mulkpakka.


“Ustadz tengku zul juga meninggal pak, gak di ucapin? Gak di posting? Beliau ulama dan juga sangat berjuang pada masa bapak kampanye,” imbuh akun Imankandias.


“idak ada bela sungkawanya dengan ulama? Atau tidak ada foto atau video bersama ustad tengku zulkarnain? Miris pak.. maaf mulai skrng saya unfollow ya pak,” ujar akun Romateeee tampak kecewa.


Lalu benarkah Sandiaga Uno tak mengucapkan duka atas meninggalnya Tengku Zulkarnain?


Berdasarkan penelusuran terkini.id, rupanya Sandi juga mengungkapkan belasungkawanya terhadap ustaz kondang tersebut sekitar dua jam seusai ia mengunggah ucapan duka untuk Sapri.


Hanya saja, ucapan tersebut tak ia unggah di feed Instagram-nya, melainkan hanya melalui Insta Story.


“Innalillahi wainnailaihi rojiun. semoga Ustadz Tengku Zulkarnain yang meninggal di waktu Ba’da Maghrib hari ke-28 Ramadhan Khunsnul Khotimah, Diampuni segala dosa-dosanya, diterima amal ibadahnya. Aamin ya rabbal alamin,” tulisnya, sebagaimana dikutip terkini.id pada Selasa, 11 Mei 2021.


“Ya Allah berikan ketabahan untuk keluarga dan sahabat yang ditinggalkannya,” pungkas Sandiaga Uno.


Source: makassar.terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...