Ungkit Perjuangan Bersama Abdee Slank, Farhat Abbas: Saya Belum Diingat dan Ditunjuk Pak Jokowi...

Ungkit Perjuangan Bersama Abdee Slank, Farhat Abbas: Saya Belum Diingat dan Ditunjuk Pak Jokowi...
BENTENGSUMBAR.COM - Ditunjuknya gitaris grup musik Slank, Abdee Negara sebagai salah satu Dewan Komisaris Independen PT Telkom Indonesia, cukup mengagetkan masyarakat.


Keputusan mengubah susunan Komisaris dan Direksi dilakukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) pada Jumat 28 Mei 2021.


Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah mengatakan, salah agenda RUPS adalah menyetujui keputusan perusahaan pengurus Dewan Komisaris dan Direksi.


Hal ini ternyata juga mendapat perhatian dari Farhat Abbas. Seolah tak mau ketinggalan informasi terbaru, mantan suami penyanyi Nia Daniati ini pun ikut mengomentari status baru Abdee tersebut.


Dilansir dari Reqnews, Farhat menilai, jabatan yang diemban Abdee itu biasa saja. Menurutnya, Jokowi pada saat Pilpres bisa saja kalah jika Slank tak ikut ambil bagian.


"Abdi jadi komisaris Telkom itu biasa Aja, bukan jabatan luar biasa, level beliau bisa menunjuk menteri di kementerian apa saja termasuk dirinya, peran Slank dalam kemenangan Jokowi 2 periode dominan, kalo gak ada Slanker jokowi kalah tipis, menteri ekonomi kreatif periode pertama jokowi adalah atas usulan abdi Slank," tulis Farhat di instagram stories.


Di mata Farhat, Abdee tidak haus akan jabatan. Gitaris Slank itu juga menurutnyamerupakan sosok yang berpengaruh dan viral.


"Ditunjuknya abdi Slank sbg komisaris di PT Telkom menandakan abdi tidak gila jabatan dan sabar, saya juga yg sempat jadi juru bicara tim Pilpres belum juga tuh di ingat dan ditunjuk pak jokowi atau Erik Tohir, padahal kasus Jokowi surgawi dan mereka neraka sudah sampai dipanggil2 ke kepolisian Cyber Mabes Bareskrim Polri," lanjut dia.


"Saya dan abdi adalah tokoh viral kampanye Pilpres jokowi, pantas dapat tempat berkuasa untuk memperbaiki nasib hidup rakyat banyak, jadi harap maklum Aja jangan cemburu dan curiga, Prabowo dan sandi Aja yg notabene lawan kami kini jadi menteri kog? Itu yg lebih aneh dan nyeleneh. salam pandai," tutup Farhat.


Selain Abdee, ada nama Bono Daru Adji dalam jabatan tersebut. Sementara itu, Abdee Slank belum memberikan komentar terkait hal ini.


(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »