Headline

Opini

Parlemen

Sports

Universitas Paramadina Berikan Penghargaan Bakti Paramadina untuk Alm Prof Firmanzah

          Universitas Paramadina Berikan Penghargaan Bakti Paramadina untuk Alm Prof Firmanzah
Universitas Paramadina Berikan Penghargaan Bakti Paramadina untuk Alm Prof Firmanzah.

Universitas Paramadina Berikan Penghargaan Bakti Paramadina untuk Alm Prof Firmanzah
BENTENGSUMBAR.COM - Wisuda ke-34 Program Sarjana dan Magister Universitas Paramadina berlangsung hidmat, dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta. 


Wisuda diselenggarakan secara virtual dengan menghadirkan anggota senat di Auditorium Nurcholish Madjid, Universitas Paramadina, 29 Mei 2021.  


Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc.  Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III menyatakan "Sektor pendidikan tinggi adalah tempat untuk berinovasi dan mengembangkan ilmu pengetahuan. Begitu banyak pencapaian dan kontribusi Universitas Paramadina dalam mendukung program kampus merdeka".


Rektor Universitas Paramadina, Prof. Dr. Didik J. Rachbini dalam sambutannya, menyampaikan harapan kepada wisudawan, "Perjalanan Saudara telah sampai pada tujuan dan cita-cita. Insyaallah ini menjadi manfaat yang berguna untuk perjalanan Saudara selanjutnya.”

 

Ketua Yayasan Wakaf Paramadina, Hendro Martowardojo melalui sambutannya menyatakan "Lulusan Paramadina dibekali 2 hal, yaitu knowledge dan integritas. Saya yakin lulusan Paramadina siap melayani negara ini, tidak saja menjadi profesional tetapi juga menciptakan lapangan kerja, sehingga dapat mengurangi unemployment di negara ini."


Setiap acara wisuda, Universitas Paramadina memberikan Penghargaan Bakti Paramadina. Penghargaan yang diberikan kepada orang-orang yang telah berjasa dalam perkembangan Universitas Paramadina.  Wisuda kali ini, penghargaan diberikan kepada Prof. Firmanzah Ph.D. Biasa dipanggil Prof. Fiz, lahir di Surabaya,  7 Juli 1976 dan wafat pada 6 Februari 2021. Beliau menjabat sebagai Rektor Paramadina sejak 6 Januari 2014 dan memimpin selama 2 periode (2014-2022). Almarhum dikenal sebagai rektor muda, yang humble dan visioner, dan sebagai pemimpin mampu merangkul semua kalangan. Salah satu kebijakannya selama memimpin Universitas Paramadina adalah memberikan beasiswa bagi mahasiswa yang terdampak Covid-19. 


Prosesi wisuda Universitas Paramadina diikuti 204 wisudawan, terdiri dari 25 wisudawan Fakultas Ilmu Rekayasa, 38 wisudawan Fakultas Ekonomi Bisnis, dan 141 wisudawan Fakultas Falsafah Peradaban.


(Ogah)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...