Wako Hendri Septa Serahkan Paket Sembako Untuk Warga Sekitar TPA Air Dingin

BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa menyerahkan bantuan berupa paket Sembako kepada warga Kota Padang yang tinggal di sekitar tempat Pemprosesan Akhir (TPA) Sampah Air Dingin, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Rabu, 5 Mei 2021. 

Bantuan yang bersumber dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang tersebut diserahkan wali kota kepada 5 orang perwakilan warga setempat. 

Hadir mendampingi Wako, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis, Wakil Ketua I Baznas Kota Padang, H.Syafriadi Autid, Camat Koto Tangah Juni Junie Nursyamza dan Lurah Balai Gadang.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang saya ucapkan terimakasih kepada Baznas Kota Padang. Dimana pada kali ini sebanyak 330 paket Sembako diserahkan kepada masyarakat Kelurahan Balai Gadang. Semoga apa yang telah diberikan ini mendapat pahala disisi Allah SWT," ucap Hendri Septa. 

Selanjutnya, orang nomor satu di Kota Padang itu mengajak masyarakat yang telah menerima paket Sembako untuk mendoakan para muzakki (pemberi zakat) supaya panjang umur murah rezeki dan selalu sehat.

"Sekali lagi atas nama pemerintah dan warga Kota Padang kami ucapkan terimakasih. Semoga bantuan yang diberikan tidak berhenti sampai disini. Ke depan akan semakin banyak lagi warga Kota Padang yang bisa dibantu oleh Baznas Kota Padang," pungkas Wako.

Sebagaimana diketahui, Baznas Kota Padang pada tahun ini membagikan 25 ribu paket sembako pada warga tidak mampu yang dikemas dalam program Ramadhan Berbagi. 

Program ini secara resmi dilaunching oleh Wali Kota Padang pada 24 April 2021 lalu. 

(Mul)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »