Headline

Opini

Parlemen

Sports

Wali kota Hendri Septa: Pak Yusman Sosok Orang Tua Menjadi Tauladan

          Wali kota Hendri Septa: Pak Yusman Sosok Orang Tua Menjadi Tauladan
Wali kota Hendri Septa: Pak Yusman Sosok Orang Tua Menjadi Tauladan.
BENTENGSUMBAR.COM - Melanjutkan silaturrahim kepada para mantan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang sekaligus guru dan pemberi nasehat dalam menjalankan roda pemerintahan, di hari ketiga lebaran 1442 H/2021 M Wali Kota Padang Hendri Septa mengunjungi mantan Wakil Wali Kota Padang Yusman Kasim di Jl. Azizi Andalas Padang, Sabtu, 15 Mei 2021.

Pembicaraan berlangsung santai, namun hangat. Wako Hendri sempat memuji Yusman Kasim yang masih terlihat bugar dan bersemangat meski berusia senja. 

"Pak Yusman tidak hanya mantan Wawako bagi kami, tapi juga orang tua yang nasehatnya selalu kami tunggu. Meski di usia yang tak lagi muda namun aura positif dan optimis selalu terpancar di wajah beliau, tak ubahnya semangat beliau dulu memimpin Kota Padang. Alhamdulillah hari ini kami bisa bersilaturrahim satu sama lain," ucap Wako Hendri.

Yusman Kasim pun tampak senang dikunjungi Wako Hendri. Beliau mengapresiasi anak muda  yang telah berani menjadi pemimpin dan menyerahkan dirinya untuk menjadi milik masyarakat.

"Dengan menjadi Wali Kota, tentu ananda menjadi tumpuan harapan untuk dapat menjadikan kota ini lebih baik lagi kedepannya," ucap Yusman.

"Saya doakan semoga ananda Hendri menjadi pemimpin yang dicintai rakyat," dukungnya.

Di samping itu, mantan Wawako Yusman Kasim juga memberikan masukan terhadap penanganan Covid-19 di skala RT/RW.

"Saran kepada Pak Wali untuk dapat mempertegas penerapan dan pengawasan prokes pencegahan Covid-19 di tingkat RT/RW sebagaimana Instruksi Mendagri Nomor 03/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dan Pembentukan Posko Penanganan Covid-19 di Tingkat Desa dan Kelurahan untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19," tutur Yusman di penghujung silaturrahim siang itu. 

(BT/AR/Dod)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...