Wow! Putri Aldi Bragi Unfollow Ririn Dwi Ariyanti

Wow! Putri Aldi Bragi Unfollow Ririn Dwi Ariyanti
BENTENGSUMBAR.COM - Rumah tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti kembali dikabarkan retak setelah keduanya tak terlihat bersama saat merayakan Hari Raya Idul Fitri beberapa waktu lalu. 


Dikutip dari Hops.id, Ririn membagikan foto kebersamaan hanya dengan ketiga anaknya, tanpa kehadiran Aldi Bragi dan putri sambungnya, Siti Adira Kania.


Sementara Adira Kania mengunggah foto kebersamaan dengan Aldi Bragi tanpa kehadiran Ririn Dwi Ariyanti. 


Dia juga terlihat akrab dengan ayah sambugnya, yakni suami Ikke Nurjannah, Kalie Fu.


Keretakan rumah tangga Aldi dan Ririn semakin mencuat setelah Adira Kania memilih untuk tak lagi mengikuti akun Instagram ibu sambungnya. Begitupun dengan Ririn yang juga meng-unfollow Adira.


Meski begitu, netizen tetap salah fokus dengan kecantikan paras Adira Kania yang kini sudah beranjak dewasa. Penampilannya kini semakin terlihat memukau dengan riasan wajah yang begitu kekinian. 


Tak heran jika saat Ikke dan Karlie menikah, yang menjadi sorotan adalah sosok Adira Kania karena kecantikannya. Seperti apa pesona Adira Kania, putri Aldi Bragi dan Ikke Nurjannah yang kini beranjak dewasa? Simak ulasan berikut.


Adira Kania cukup aktif memainkan sosial media miliknya. Ia banyak membagikan momen kebersamaan bersama orang-orang terdekat, termasuk saat Hari Raya Idul Fitri. 


Adira tampil cantik dengan atasan putih dibalut rok batik saat mengabadikan momen bersama ayahnya, Aldi Bragi dan ketiga adik sambungnya tanpa kehadiran Ririn Dwi Ariyanti.


Dia juga menghabiskan waktu lebaran bersama ibu kandungnya, Ikke Nurjanah dan Karlie Fu, ayah sambungnya. 


Adira mengenakan pakaian bermotif berwarna hitam. Ia tampil memukau dengan riasan wajah yang natural dengan gaya rambut berponi.


Kecantikan Adira Kania memang tak perlu diragukan lagi. Apalagi saat Ikke Nurjanah dan Karlie Fu menikah pada Januari 2021 lalu, yang menjadi sorotan netizen adalah sosok perempuan berbusana merah muda, yakni Adira Kania. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan cantik cewek kelahiran tahun 1999 tersebut.


(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »