Headline

Opini

SOROT

Sports

Hendri Septa: Keberadaan KPP Sumbar Sangat Penting!

          Hendri Septa: Keberadaan KPP Sumbar Sangat Penting!
Hendri Septa Sebut Keberadaan KPP Sumbar Sangat Penting.
BENTENGSUMBAR.COM - Keberadaan Anggota DPRD perempuan lintas partai yang tergabung pada Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Wilayah Sumatera Barat (Sumbar) sangatlah penting.

Hal itu dikarenakan, salah satu organisasi itu sejauh ini memberikan banyak manfaat kepada masyarakat. Sebagaimana diketahui, KPP Sumbar terdiri dari beberapa divisi yang semuanya dikoordinir oleh perempuan legislatif di DPRD tingkat provinsi, serta kabupaten dan Kota. 

Hal itu disampaikan Walikota Padang Hendri Septa saat memberikan sambutan sewaktu menghadiri acara silaturrahim bersama Anggota DPRD perempuan lintas partai yang tergabung pada Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Wilayah Sumatera Barat (Sumbar) di ruangan pertemuan lantai dua Rumah Makan Sederhana, Sabtu, 12 Juni 2021.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kita memberikan apresiasi kepada pengurus KPP Sumbar yang telah memberikan dukungan dan sinergi khususnya dalam mendukung kemajuan di Kota Padang. Semoga KPP Sumbar senantiasa solid dan eksis," harap Hendri mendoakan.

Lebih lanjut wali kota milenial itu mengaku menyambut baik atas terselenggaranya musyawarah atau pertemua oleh KPP Sumbar kali ini.

"Semoga melalui acara ini akan memberikan pencerahan serta melahirkan pemikiran dan ide-ide terbaik. Apalagi sekarang di tengah kondisi Pandemi Covid-19 saat ini yang sangat berdampak kepada pereonomian masyarakat," tambahnya dalam pertemuan yang penuh keakraban itu.

Lebih lanjut wako mengulas, saat ini Pemko Padang tengah berusaha melakukan berbagai upaya mewujudkan visi dan misi serta program unggulan (progul) Wali Kota Padang. Karenanya pemko berharap adanya  dukungan baik dari tingkat provinsi bahkan pusat.

"Alhamdulillah di KPP Sumbar ada ibu Nevi Zuairina selaku Anggota DPR RI dapil Sumbar sebagai perpanjangan tangan kita di pusat. Semoga melalui dukungan dari beliau anggaran dari pusat semoga bisa dibawa untuk pembangunan di Ranah Minang ini.

Hendri pun mengungkapkan saat ini Pemko Padang sedang gencar-gencarnya mengupayakan penambahan ruang kelas baru tempat belajar bagi anak didik baik tingkat SD dan SMP. Hal itu merupakan salah satu progul Wali Kota Padang.

"Ruang kelas yang lama tidak bisa menampung siswa, maka jalan satu-satunya tentu penambahan ruang kelas. Apalagi setiap tahun anak didik terus bertambah, semoga pada kesempatan ini harapan kita tersebut dapat ditindaklanjuti oleh pengurus KPP Sumbar dan KPP RI. 

Pada kesempatan tersebut juga hadir Anggota DPR RI Nevi Zuairina yang juga selaku Bendahara KPP RI. Selanjutnya Ketua KPP Sumbar Aida, Sekretaris KPP Sumbar Elly Thrisyanti dan Wakil Anggota DPRD Kota Padang Amril Amin serta masih banyak lainnya. 

(Zal/Dv)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...