Headline

Opini

SOROT

Sports

Jumkel Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Bersama Wako Hendri Septa

          Jumkel Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Bersama Wako Hendri Septa
Jumkel Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Bersama Wako Hendri Septa.

Jumkel Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Bersama Wako Hendri Septa
BENTENGSUMBAR.COM - Sudah menjadi kegiatan rutin Walikota Padang, Hendri Septa melaksanakan kegiatan jumkel (jumat keliling) bersama unsur Pemerintah Kota di beberapa masjid di Kota Padang. Jumkel kali ini bertempat di Masjid Nurul Amin, Simpang Haru.


Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal dan beberapa kepala  SKPD ikut mendampingi Walikota dalam kegiatan JumKel hari ini. 


Dalam sambutannya, Wako mengatakan kegiatan ini dapat menguatkan hubugan pemerintah dengan masyarakat. Tidak saja sekedar berhubungan melalui jajaran dibawah dan hanya melalui telp saja, namun sudah menjadi tanggungjawab langsung Pemerintah Kota kepada  masyarakat.


Selain itu, hal ini juga merupakan bentuk perhatian kepada masyarakat agar lebih dekat dengan Pemerintah Kota, tidak sekedar melalui surat, perintah, ataupun edaran saja.


Selain JumKel, saat ini Pemerintah Kota Padang juga menambah kegiatan keagamaan lainnya yaitu Subuh Sajadah. Subuh Sajadah ini guna mendengarkan langsung dari majlis taklim/pengurus atas keluhan, saran dan aspirasi yang ingin disampaikan langsung kepada Pemerintah Kota.


Mengunjungi masyatakat melalui kegiatan keagamaan ini juga bermanfaat tidak hanya bagi orang tua, namun lebih kepada generasi muda. Meski dalam masa pandemi tidak menjadi penghalang bagi Pemerintah Kota untuk melakukan kegiatan keagaaman. 


Walikota juga tidak  bosan mengingatkan untuk selalu melaksanakan prokes disemua kegiatan. Karena hingga saat ini, belum ada keterangan yang menjelaskan atas masa pandemi ini kapan akan berakhir.


Diakhir sambutannya, Wako juga membahas perihal kesiapan idul adha yang akan datang dalam beberapa minggu lagi. Beliau juga meminta agar semua masyarakat dapat menjaga kesehatan sehingga pelaksanaan kegiatan dalam Hari Raya Idul Adha tahun ini berjalan lancar. 


Atas nama Pemerintah Kota Padang, Walikota juga memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp. 10.000.000 (Sepuluh Juta Rupiah) dan 20 buah Alquran.


(hms)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...