Headline

Opini

SOROT

Sports

Kadin Sumbar Vaksinasi Gratis Pengurus, Keluarga dan Karyawan Perusahaan

          Kadin Sumbar Vaksinasi Gratis Pengurus, Keluarga dan Karyawan Perusahaan
Kadin Sumbar Vaksinasi Gratis Pengurus, Keluarga dan Karyawan Perusahaan.
BENTENGSUMBAR.COM - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumatera Barat mengadakan vaksinasi gratis bagi pengurus, keluarga dan karyawan mulai pekan depan.

"Tempatnya di RSUP M Jamil Padang mulai pukul 08.00 Wib hingga pukul 12.00 Wib mulai Senin hingga Jumat (21-25 Juni) pekan depan," kata Ketua Umum Kadin Sumbar H Ramal Saleh SE kepada wartawan di Padang, Jumat, 17 Juni 2021.

Menurut Ramal, setiap peserta vaksinasi harus melakukan registrasi dulu di sekretariat Kadin Sumbar di Padang.

Setelah itu, peserta datang ke RSUP M Jamil Padang dengan membawa foto copy KTP dan Kartu Keluarga (KK) dan menyerahkan kepada tenaga kesehatan yang bertugas.

Selain pengurus Kadin Sumbar, kata Ramal, vaksinasi berlaku juga bagi keluarga pengurus Kadin dan karyawan perusahaannya.

Kegiatan vaksinasi ini, menurut Ramal, adalah bentuk dukungan dari Kadin terhadap upaya pemerintah melakukan  vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat.

Kadin sebagai lembaga penaung perusahaan juga ikut andil dalam program vaksinasi bagi keluarga besar Kadin di seluruh Indonesia.

"Program vaksinasi yang kami gelar adalah bagian dari program vaksinasi gotong royong yang dilaksanakan oleh Kadin Indonesia dengan biaya sendiri," jelas Ramal Saleh.

Dia berharap semua pengurus Kadin Sumbar dapat berpartisipasi mensukseskan program vaksinasi gratis di RSUP M Jamil ini.

Laporan: Novrianto Ucoxs
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...