Opini

Parlemen

Sports

Kisah Amy Winehouse Sempat Beli Narkoba Hingga Rp 10 M

          Kisah Amy Winehouse Sempat Beli Narkoba Hingga Rp 10 M
Kisah Amy Winehouse Sempat Beli Narkoba Hingga Rp 10 M.

Kisah Amy Winehouse Sempat Beli Narkoba Hingga Rp 10 M
BENTENGSUMBAR.COM - Baru-baru ini muncul kisah tentang penyanyi Amy Winehouse yang diungkapkan oleh sahabatnya setelah 10 tahun kematiannya. Pria bernama Tyler James itu menceritakan bagaimana pengakuan Amy tentang narkoba dan penyesalannya.


Tyler pun mengatakan saat itu mereka sempat berlibur bersama-sama rekan selebriti lainnya. Di sana Amy mengonsumsi banyak sekali narkoba. Saat obat-obatan terlarang itu habis, ia pun harus diberikan obat penenang dari dokter setempat.


Ia pun panik melihat sahabatnya tersebut tak sadarkan diri seperti itu. Hingga akhirnya ia ditenangkan oleh Mick Jagger yang juga ada di sana.


Sang vokalis menyebutkan hal itu sangat lumrah di dunia para bintang rock. Dan itu disebutnya hanyalah proses hingga akhirnya ia sadar dan berhenti mengonsumsi obat-obatan terlarang.


"Tenang saja kawan, ia (Amy Winehouse) akan baik-baik saja. Orang-orang di dunia itu akan melalui hal seperti ini," tuturnya pada Tyler.


Ia pun mengatakan Amy Winehouse sangat kecanduan dengan alkohol. Bahkan penyanyi asal Inggris itu selalu minum di pub pada pukul 11.00 siang dan menghabiskan segelas minuman tiap 20 menit selama berjam-jam di sana.


Di pub itu pula, ia bertemu dengan mantan suaminya, Blake Fielder-Civil, yang memperkenalkannya dengan heroin. Mereka pun menikah saat keduanya tengah dalam pengaruh narkoba tersebut.


Tak lama setelahnya, Blake pun ditahan polisi dan Amy Winehouse memutuskan untuk menjalani rehabilitasi. Ia dibantu oleh Tyler kala itu, namun sayangnya Amy masih saja sulit meninggalkan kebiasaan buruknya tersebut.


Parahnya lagi Amy menceritakan dirinya sempat menghabiskan setengah juta poundsterling atau senilai Rp 10 miliar hanya untuk membeli barang haram tersebut.


"Aku menghabiskan 500 ribu (poundsterling) untuk narkoba. Aku bisa saja membeli rumah, aku bisa saja membelikan kau rumah," kenangnya.


Source: detikcom

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...