Para Veteran Merasa Bersyukur Dapat Bantuan Tali Asih dari Kababinminvetcaddam I/BB

BENTENGSUMBAR.COM - Kepala Badan Pembina Administrasi Veteran dan Cadangan Dam I /BB Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto diwakili oleh Kaurcad Kanminvet I/24 Kampar Kapten Cba. Nasib mengunjungi kediaman M. Yusuf ( 96 Th ), NPV. 04.005.585, Alamat : Salo Baru Rt / Rw 001 / 005 Ganting Kec.Salo Kab.Kampar, Riau, Rabu, 16 Juni 2021.

Kegiatan itu hadiri oleh Pers.I/24 Kampar , PPM dan FKPPI kota Bangkinang untuk menjalin hubungan silaturahmi dan membangun komunikasi serta memberikan tali asih.

"Tali asih ini sebagai bentuk perhatian sekaligus silaturahmi kami kepada Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia dan diharapkan akan menjadi motivasi dan pembangkit semangat bagi para Veteran yang masih hidup untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi pembangunan bangsa dan negara Republik Indonesia tercinta ke depannya," ucap Kapten Cba Nasib.

Bantuan ini sebagai wujud perhatian Babinminvetcaddam I/BB kepada keluarga LVRI.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua," katanya.

Pada kesempatan itu, Kapten Cba Nasib juga menyampaikan titip salam hormat Kepala Babinminvetcaddam I / BB Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto kepada pengurus DPC LVRI dan para Veteran yg berada di wilayah Kampar Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan dijauhkan dari Covid-19.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan doa bersama, ramah tamah dan foto bersama, dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.

(Vajatu)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »