Headline

Opini

Parlemen

Sports

Pemenang Pemuda Pelopor Tahun 2021 Diumumkan

          Pemenang Pemuda Pelopor Tahun 2021 Diumumkan
Foto Mursalim. Pemenang Pemuda Pelopor Tahun 2021 Diumumkan.
BENTENGSUMBAR.COM - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang mengumumkan para pemenang lomba Pemuda Pelopor Tingkat Kota Padang Tahun 2021.

Kepala Dispora Kota Padang Mursalim mengharapkan para pemenang di masing-masing bidang kepeloporan dapat berprestasi di tingkat propinsi nantinya.

“Selamat atas prestasi yang telah diraih. Semoga raihan prestasi ini bisa menjadi pelecut dan semangat untuk bertarung di tingkat propinsi nantinya,” kata Mursalim, Kamis, 3 Juni 2021.

Mursalim mengingatkan kepada para pemenang agar dapat mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk menghadapi lomba di tingkat propinsi.

“Kalau sudah terbaik di tingkat Kota Padang, sayang kalau seandainya tidak bisa menjadi terbaik di tingkat propinsi,” ujar Mursalim.

Untuk itu, kepada para pemenang agar segera melengkapi kelengkapan administrasi. Kekurangan seperti pelaporan, bahan presentasi, bukti kegiatan yang sudah dilakukan, video kegiatan dan lain sebagainya supaya dilengkapi sebaik mungkin.

“Karena dari kelengkapan administrasi ini, panitia propinsi akan menilai mana yang layak untuk dipanggil mengikuti seleksi di tingkat propinsi,” jelas Mursalim. 

Sementara itu, dalam lomba Pemuda Pelopor Tingkat Kota Padang 2021 tersebut, Lailatul Himmi, utusan Kecamatan Koto Tangah keluar sebagai pemenang di Bidang Kepeloporan Pendidikan. 

Chici Sartika Ayu, utusan Kecamatan Padang Barat di Bidang Kepeloporan Pangan, Amalia Gippy, utusan Kecamatan Padang Timur di Bidang Kepeloporan Sosial Budaya.

Lalu Arif Abdul Putra, utusan Kecamatan Pauh di Bidang Kepeloporan Pengelolaan SDA dan Lingkungan serta Susanto, utusan Kecamatan Kuranji di Bidang Kepeloporan Inovasi Teknologi.

Seleksi Pemuda Pelopor dilaksanakan pada tanggal 24 Mei hingga 28 Mei 2021. Para pemenang dalam ajang ini akan diberikan hadiah. 

Laporan: Charlie
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...